Udah gak asing lagi mendengar nama LeBron James di NBA , memenangkan empat gelar sepanjang 19 tahun karirnya untuk menyatakan posisinya sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah liga. Sepanjang karirnya yang terus meningkat, kecemerlangannya di lapangan telah menarik perhatian beberapa brand, untuk menjadikannya pemain yang paling laku sejak era Michael Jordan. Akibatnya, ia telah mengantongi beberapa kesepakatan sponsor.

Dari semua dukungan high-profile LeBron, afiliasinya dengan Nike adalah asosiasi yang paling terkenalnya. Menandatangani kesepakatan sepatu tanda tangannya yang pertama dengan perusahaan tersebut senilai $90 juta pada tahun 2003. Pada 2015, LeBron James dilaporkan menandatangani kontrak seumur hidup senilai $1 miliar dengan Nike, untuk bersiap memperpanjang hubungan yang sukses di masa mendatang.

So, mari lihat ada signature shoes apa aja tuh?

Nike LeBron 7
Nike LeBron 15
Nike LeBron 4
Nike Air Zoom Generation
1 Nike LeBron 8
Nike LeBron 8 South Beach

Klik untuk Sumber Gambar

 

Itulah 5 signature shoes terbaik dari LeBron James. Mana yang jadi favorit lo? kalau lo mau sepatu basket LeBron James bisa langsung klik teks ini atau kunjungi aja ncrsport.com untuk koleksi sneakers ori lainnya.