Akhir-akhir ini, brand Jordan telah kembali ke tahun 1985 di mana semuanya dimulai, membangkitkan kembali colorway OG Air Jordan 1 yang belum pernah terlihat selama beberapa dekade. Retro besar berikutnya telah beredar di internet, dengan banyak sumber mengisyaratkan kembalinya warna hitam / putih nih, Brosist!

Awalnya mendarat pada tahun 1985, jalur warna hitam/putih telah dirilis beberapa kali. Pada tahun 2008 itu adalah bagian dari ‘Countdown Pack’ dengan logo tongue Jumpman dan kemudian pada tahun 2014 rilis lagi. Yang terbaru diduga juga menggunakan siluet High 85 dan akan hadir Air Jordan 1 OG Black/White Retro 2023 dengan tampilan OG yang berarti underlay kulit putih dan midsole dengan overlay kulit hitam, logo lateral Wings dan tag tongue Nike. Cek detailnya dibawah ini ya, Brosist!

 

Itulah tampilan dari the Air Jordan 1 OG Black/White yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Air Jordan lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.