Peforma sepatu basket di era basket modern ini semakin baik dan mengalami banyak perkembangan teknologi yang bahkan bisa memengaruhi performa pemain saat di lapangan. Namun, tidak semua sepatu basket bisa juga memiliki kelebihan untuk dipakai di luar lapangan sebagai sepatu casual sehari-hari.

Kali ini mimin bakal kasih rekomendasi sepatu basket seri terbaru yang ga cuma gahar di lapangan namun juga bakalan nambah tingkat kekerenan kalian sehari-hari :

1. Air Jordan Luka 1

Seri yang baru saja dirilis Jordan Brand di pertengahan tahun lalu ini tidak hanya memiliki peforma yang sangat mendukung penggunanya di lapangan layaknya Luka Doncic namun memiliki desain yang sangat eye-catchy dan simpel. Dengan pilihan colorway yang beragam serta desain yang sangat simpel membuat sepatu ini sangatlah cocok untuk kalian pakai sehari-hari lho. Yuk langsung dapetin sepatu ini sekarangan juga dengan klik teks ini ya!

2. Nike LeBron 20

Ini adalah seri dari Nike Lebron yang pertama kali hadir dengan desain yang sangat minimalis. Kita semua tahu bahwa sepatu Lebron selalu menghadirkan desain yang bulky dengan corak dan desain yang sangat futuristik serta sporty. Namun pada seri ke 20 ini, Nike dengan spesial mendesain Nike Lebron menjadi lebih minimalis namun dapat memberikan peforma yang sangat baik saat dilapangan. Karena desainnya yang menjadi simpel serta didukung dengan beberapa pilhan colorway yang sangat indah menjadikan sepatu ini tidak hanya sebagai sepatu basket saja namun juga bisa menjadi sepatu casual kalian setiap hari. Langsung klik teks ini aja ya untuk dapetin sepatu keren satu ini!

3. Ardiles Impression

Untuk urutan ketiga ini mimin memberikan rekomendasi yang sangat menarik khususnya kalian yang mencari sepatu basket serba bisa dengan harga yang lebih terjangkau. Ini adalah seri terbaru dari Ardiles yang diberi nama Ardiles Impression. Meskipun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau namun sepatu ini memiliki peforma yang sangat baik dilapangan khususnya untuk traksi yang sangat mencengkram. Tidak hanya itu, untuk kalian yang sangat suka tampil dengan tema colorful sehari-hari, sepatu ini sangatlah cocok karena memiliki desain yang sangat cheerful serta colorful lho! Yuk langsung dapetin sepatu ini hanya dengan klik teks ini aja ya…

Sepatu basket keren lainnya juga bisa kalian dapatkan di NCRSPORT.COM lho! Yuk buruan mumpung ladi ada DISKON SPESIAL di bulan Maret ini, langsung aja klik teks ini yaa..