Baru-baru saja ramai dengan informassi molded aesthethic yang dikaitkan dengan sepatu boot Copa yang ikonik, adidas NMD_S1 sejak itu kembali ke archetypal tooling dengan new wave inline colorway ke seluruh desain cosigned Pharrell Williams.

Sementara model NMD ini biasanya dikaitkan dengan two tones atau berpusat di sekitar ansambel tonal tunggal, dengan pembaharuan terbaru menampilkan kepribadian yang lebih hidup di antara murky bacgdrop. Diperkenalkan oleh rajutan hitam legam yang memenuhi hampir seluruh bagian atas, warna “Grey Five” berkumpul di sepanjang tali, mid foot window, dan 3-Stripes utama. Dengan finishing semi-transparan di bawah kaki, warna “Off-White” memberikan blank base aksen oranye dan teal pada unit sol yang membuat warna tambahan cocok di kerah.

Itulah tampilan dari Adidas NMD S1 Grey Five yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.