Setelah memulai debutnya pada Februari 2021, sepatu basket Nike Cosmic Unity saat ini sedang dalam iterasi ketiganya. Meskipun Cosmic Unity 3 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan April, beberapa colorway model tersebut telah muncul.

Baru-baru ini, siluet yang berfokus pada keberlanjutan muncul dalam perpaduan warna kuning. Bagian atas yang didaur ulang menampilkan sejumlah lapisan dengan yang paling dekat dengan midsole memilih warna kuning paling cerah. Detail di sekitar lidah dan kerah menyimpang dengan warna abu-abu dan merah untuk beberapa kontras. Sifat Nike Cosmic Unity 3 juga tampak di bawah kaki karena bantalan dan traksi Crater Foam dan Nike Grind, masing-masing, membuat hal-hal menarik sejauh menyangkut sepatu basket. Unit Strobel Zoom full-length terlihat melalui outsole, membawa solusi bantalan yang sangat menarik dari desain Cosmic Unity asli.

 

Itulah tampilan dari The Nike Cosmic Unity 3 Citrus yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.