Nba Finals akhirnya dimulai. Kali ini untuk pertama kalinya Denver Nuggets berhasil menginjakkan kakinya di Nba Finals. Jeri payah Jokic, Murray dkk berhasil membuat Nuggets mencetak sejarah baru. Sedangkan sang lawan Miami Heat kembali ke Nba Finals setelah terakhir kali kalah di Finals 2020 dari Lakers.

Kali ini mimin kasih intip sepatu-sepatu basket para bintang yang bermain di NBA Finals 2023 kali ini :

1. Nikola Jokic dengan Nike Air Zoom G.T. Jump

Seri sepatu para big man terbaik saat ini. Tidak hanya Jokic saja yang memakai sepatu ini, nama-nama lain seperti Anthony Davis juga memakai sepatu ini lho. Jadi sudah tidak diragukan lagi peformanya di lapangan. Sepatu ini bisa kalian dapatkan lho dengan klik teks ini!

2. Jimmy Butler dengan Li-ning JB1

Sepatu basket signature pertama milik Jimmy Butler. Sepatu yang sedang naik daun di beberapa bulan terakhir ini karena peforma Jimmy Butler yang sangat apik bahkan membawa Miami Heat menuju NBA Finals dari seed 8 regular season NBA.

3. Jamal Murray dengan New Balance Two WYX V3

Sepatu basket underrated dan jarang dilirik ini menjadi sepatu yang sering dipakai Jamal Murray. Sepatu lowcut ini memiliki traksi yang sangat luar biasa membuat sepatu ini cocok banget buat kalian para guard.

4. Bam Adebayo dengan Air Jordan 37 Low

Sepatu basket paling hits saat ini diseluruh dunia. Peforma Bam Adebayo yang sangat bagus juga berkat peforma AJ37 yang sangat solid dan bisa dipakai di seluruh posisi. Sepatu ini wajib banget kalian miliki. Langsung klik aja teks ini ya!

Nah beberapa sepatu basket kece diatas bisa kalian dapatkan juga lho hanya di NCRSPORT.COM. Langsung aja klik teks ini ya.