Para pelari pencari personal best setiap saat semakin banyak. Salah satu yang dibutuhkan agar bisa mencapai personal best setiap  race adalah sepatu lari yang bisa mendukung pace pelari menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Hampir disetiap brand sepatu olahraga selalu memiliki minimal 1 seri speedster andalan mereka. Namun, akhir-akhir ini terdapat 2 nama seri dari 2 brand berbeda yang sedang naik daun di dunia sepatu lari speedster. Sepatu lari tersebut adalah :
1. Asics Magic Speed 3

2. Hoka Mach X

Baik Magic Speed 3 ataupun Hoka Mach X mempunyai performa yang hampir sama. Kedua sepatu diatas bisa menjadi sepatu yang cocok untuk kalian pakai speed session kalian tiap hari serta menjadi sepatu andalan kalian saat race day sekalipun. Memiliki bantalan super responsif, stabil, serta sangat ringan.

Sepatu lari diatas adalah 2 sepatu rilisan terbaru dari Asics dan Hoka pada bulan Juni lalu. Beruntung sekali untuk kalian yang membaca artikel ini, karena mimin sudah memiliki kedua sepatu lari tersebut lho di NCRSPORT.COM! Yuk buruan klik teks ini sekarang juga dan dapatkan seri yang lagi hits ini brosist!