Perkembangan sepatu lari semakin beragam dan semakin inofatif setiap tahunnya. Mulai dari seri untuk para pelari pemula hingga pelari profesional. Pastinya disetiap tahun selalu ada beberapa sepatu lari yang menjadi highlight dan menjadi sepatu yang banyak dicari.

Kali ini mimin sudah merangkum 3 seri sepatu lari yang banyak dicari di awal hingga pertengahan tahun 2023 ini khusus di Indonesia. Ada sepatu lari seri lama yang juga masih eksis dan banyak di cari juga lho!

1. Nike ZoomX Vaporfly Next 2

Seri Vaporfly 2 ini termasuk seri lama yang dirilis tahun 2022 lalu. Bahkan sudah ada penerus baru Vaporfly 3, namun seri Vaporfly 2 ini masih tergolong sangat kompeten untuk peforma saat race day. Bisa dibilang salah satu sepatu lari terbaik Nike saat ini. Klik disini untuk dapatkan sepatu ini sekarang juga ya!

2. Hoka Mach X

Seri speedster andalan dari Hoka yang baru saja mendapatkan upgrade menjadi Hoka Mach X. Layaknya seri X lainnya dari Hoka, Mach X ini juga didesain sebagai sepatu yang bisa untuk kalian pakai saat race day. Berbeda dari seri regulernya, Mach X ini sudah dilengkapi dengan PEBAX Plate untuk menambah responsifitas dan energy return dari sepatu ini. Langsung aja klik teks ini ya!

3. Mizuno Wave Rebellion Pro

Sepatu lari marathon paling hits di awal tahun 2023 ini dari Mizuno yang memiliki desain yang sangat unik dan sangat cocok untuk kalian yang ingin raih podium pertama kalian saat marathon. Salah satu inovasi terbaik yang dilakukan oleh Mizuno di line-up sepatu larinya. Jangan lupa buat klik teks ini untuk dapatkan seri ini sekarang juga!

Gimana nih? Setuju ga dengan list mimin diatas? Komen pendapat kalian juga ya..

Ketiga sepatu lari diatas sudah bisa kalian dapatkan hanya di NCRSPORT.COM! Yuk buruan dapatkan sekarang juga dan dapatkan FREE ONGKIR juga ya…