Masa recovery atau rileksasi bagi para pelari biasanya terjadi setelah race day panjang. Hal ini sangat penting untuk menjaga kenyamanan kaki dan merilesasikannya untuk mencegah terjadinya kram atau bahkan cedera. Biasanya para pelari melakukan rcovery run ini beberapa hari setelah race day yang sudah meraka lalui beberapa hari sebelumnya. Salah satu faktor penting dalam recovery run tersebut adalah sepatu lari yang bisa mendukung di masa rileksasi tersebut dimana kondisi kaki biasanya harus dimanjakan dari segi kenyamanannya. Bantalan yang empuk menjadi kunci utama untuk bisa menyamankan kaki agar terasa tidak terlalu lelah saat menjalani recovery run.

Di Indonesia sendiri sebenarnya ada beberapa seri sepatu lari lokal yang cocok untuk kalian pakai sebagai sepatu recovey run. Namun disini mimin bakal sebutkan 2 sepatu lari lokal terbaik yang cocok untuk recovery run tersebut. Pastinya kedua sepatu ini sudah memiliki bantalan yang terkenal sangat empuk dan pastinya bakal memanjakan kaki kalian serta memiliki harga yang terjangkau juga :

1. Ortuseight Hyperblast Series – Teknologi Cumulus Foam (Get it now!)

SEPATU LARI ORTUSEIGHT Hyperblast Evo

2. Nineten Hiroshi – Teknologi Swift Foam (Get it now!)

SEPATU LARI NINETEN Hiroshi

Gimana tertarik ga nih kalian? Yuk langsung aja ke NCRSPORT.COM dan dapatkan kedua sepatu lari empuk dan keren diatas ini ya!