Industri sepatu lari di Indonesia sedang mengalami kenaikan yang sangat baik beberapa tahun terakhir ini. Dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, beberapa brand lokal berlomba-lomba mengeluarkan seri sepatu lari terbarunya dengan teknologi yang juga hasil inovasi terbaru dari setiap brand. Salah satu brand lokal yang cukup berhasil adalah Nineten dengan beberapa inovasi teknologinya di bidang sepatu lari.

Baru-baru ini Nineten merilis beberapa sepatu lari baru dengan teknologi bantalan terbarunya yang diberi nama SWIFT FOAM. Menurut Nineten sendiri, teknologi ini adalah salah satu inovasi terbaik mereka sejauh ini karena berhasil membuat bantalan sepatu yang tidak hanya empuk namun juga memiliki berat yang lebih ringan dari teknologi sebelumnya. Hal tersebut terbukti dari 2 sepatu rilisan terbaru mereka yang memiliki berat dibawah 250g. Berat tersebut tergolong sangat ringan jika dibandingkan dengan kelas sepatu lari lokal lainnya dan bersaing ketat dengan sepatu lari dari brand luar. Berikut ini adalah 2 sepatu lari Nineten yang sudah memakai teknologi SWIFT FOAM :

1. Nineten Hiroshi (GET IT NOW)
SEPATU LARI NINETEN Hiroshi

2. Nineten Reishika Bolster (GET IT NOW)
SEPATU LARI NINETEN Reishika Bolster

Pastinya kedua seri terbaru sepatu lari Nineten diatas ini bisa banget kalian dapatkan sekarang juga hanya di NCRSPORT.COM ya! Yuk buruan mumpung lagi ada FREE ONGKIR lho!