Kita akhirnya memasuki bulan yang ditunggu oleh banyak rakyat Indonesia yaitu Bulan Agustus. Seperti layaknya bulan kemerdekaan di tahun-tahun sebelumnya, banyak sekali event lari yang digelar di bulan Agustus ini. Mulai dari Fun Run hingga Marathon pun terselenggara pada bulan spesial ini.

Nah kali ini mimin bakal kasih rekomendasi line-up sepatu lari yang bisa temani lari kalian setiap hari hingga race day sekalipun. Biar makin terasa nasionalis, mimin bakal kasih rekomendasi khusus untuk seri sepatu lari lokal nih!

RACE DAY – NINETEN HAZE VISION
SEPATU LARI NINETEN Haze Vision

Yang pertama adalah seri sepatu lari lokal untuk race day kalian dari 5K hingga marathon dari brand Nineten! Ini adalah seri NINETEN HAZE VISION yang menjadi salah satu keluaran terbaru milik Nineten yang memang didesain sebagai sepatu lari jarak jauh hingga mencapai level marathon sekalipun. Meskipun belum dilengkapi teknologi carbon plate namun Nineten menyebutkan bahwa sepatu ini akan tetap tampil responsif dan nyaman saat kalian pakai lari jarak jauh.

SPEED TRAINING – ORTUSEIGHT HYPERDRIVE 2.0
SEPATU LARI ORTUSEIGHT HYPERDRIVE 2.0

Untuk latihan speed training kalian, mimin merekomendasikan seri ORTUSEIGHT HYPERDRIVE 2.0. Ini adalah seri terbaru dari Hyperdrive milik Ortuseight yang memang sengaja didesain Ortus sebagai sepatu lari entry-level untuk dipakai sebagai sepatu speed training dengan pace yang cukup cepat.

EASY RUN/DAILY – ORTUSEIGHT HYPERBLAST
SEPATU LARI ORTUSEIGHT Hyperblast Evo

Lalu untuk seri sepatu lari harian/easy run, kalian bisa banget memakai seri ORTUSEIGHT HYPERBLAST yang sangat terkenal dengan bantalan Cumulus Foam nya yang sangat empuk saat dipakai berlari. Cocok juga nih kalian pakai sebagai sepatu recovery.

Gimana? Setuju kan dengan rekomendasi mimin diatas? Untuk kalian yang ingin mendapatkan sepatu lari keren diatas langsung aja ke NCRSPORT.COM sekarang juga ya!