Event lari makin marak di selenggarakan  akhir-akhir ini. Hampir diseluruh daerah di Indonesia selalu mengadakan acara olahraga ini dengan berbagai jenis lari dan jaraknya. Mayoritas event lari di Indonesia selalu memberikan target lari di jarak 5K hingga 10K. Ini adalah jarak wajar yang bisa di lakukan oleh setiap pelari mulai dari yang pemula hingga professional.

Nah kali ini mimin bakal kasih rekomendasi 5 sepatu lari keren yang bakalan cocok banget nih untuk kalian khususnya para pelari pemula yang ingin finish di event lari 5k/10k pertama kalian. Tenang aja kok, sepatu-sepatu ini bisa kalian dapatkan dibawah 1 jutaan aja lho!

1. Ortuseight Hypersonic 1.2 (Rp 900 Ribuan)
SEPATU LARI ORTUSEIGHT Hypersonic 1.2
Percaya ga dengan budget 900ribuan saja kalian bisa dapat sepatu lari dengan carbon-plate lho! Nih mimin kenalin sama sepatu lari lokal andalan mimin yaitu Ortuseight Hypersonic 1.2. Ini adalah seri carbon-plated pertama di Indonesia. Sudah dilengkapi dengan teknologi bantalan ringan dan responsif andalan Ortus yaitu Stratus Foam. Buat kalian yang ingin sekali taklukan 5K-10K dengan lebih cepat, wajib banget punya sepatu ini. Yuk langsung klik disini aja ya…

2. Nineten Haze Vision (Rp 400 Ribuan)
SEPATU LARI NINETEN Haze Vision

Nineten akhirnya bisa menyaingi Ortus dengan menghadirkan seri sepatu lari jarak jauh terbarunya yang bernama Haze Vision. Nineten mengklaim bahwa seri Haze Vision bisa membawa kalian berlari dengan nyaman hingga full-marathon lho. Meskipun belum memiliki carbon-plate, sepatu ini sudah bisa memberikan efek responsifitas yang sangat baik dibanding para pesaingnya di kelas harga 500ribuan. Jadi langsung aja dapatkan Haze Vision pertama kalian disini ya!

3. Ortuseight Hyperfuse 2.0 (Rp 500 Ribuan)
SEPATU LARI ORTUSEIGHT HYPERFUSE 2.0

Mimin kenalin nih sama seri sepatu lari lokal jarak jauh serba bisa andalan mimin saat ini. Seri Hyperfuse selalu saja menjadi sepatu lari yang tidak hanya nyaman saat digunakan berlari namun juga bisa mendukung segala kebutuhan lari kalian untuk easy run, tempo run, hingga speed training atau bahkan untuk pace race day. Kenyamanan itu dihadirkan Ortus dari bantalan terbaiknya yaitu Cumulus Foam. Yuk klik teks ini aja ya untuk langsung dapatkan sepatu ini!

4. Nineten Irezumi Hover (Rp 600 Ribuan)
SEPATU LARI NINETEN Irezumi Hover

Sepatu lari terbaru dari Nineten yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu. Ini adalah seri yang diklaim Nineten sebagai sepatu lari yang didesain untuk jarak 5K hingga Half-marathon dengan pace Easy Run. Nineten Irezumi Hover yang hadir dengan berat hanya 233g dimana angka tersebut termasuk kategori sangat ringan sebagai sebuah sepatu lari. Tidak hanya itu sepatu ini juga sudah memakai teknologi bantalan terbaru Nineten yang terkenal empuk, ringan, serta responsif yaitu Swift Foam. Langsung klik teks ini aja untuk dapatkan sepatu keren ini ya!

5. Ardiles  Nfinity Quantum (Rp 400 Ribuan)
SEPATU LARI ARDILES QUANTUM
Ardiles juga akhirnya tidak ingin tertinggal dengan brand lainnya. Ardiles mengeluarkan seri sepatu lari speedster terbarunya yang dinamakan Nfinity Quantum. Nfinity Quantum hadir untuk kalian yang mencari sepatu lari untuk pace yang lebih cepat. Itu semua didukung dengan teknologi bantalan terbaik Ardiles yaitu Neo Foam+. 5K-10K pastinya akan mudah ditaklukan dengan sepatu lari ini. Tertarik? Yuk langsung klik teks ini aja ya…

Kelima sepatu lari keren dari Indonesia diatas ini bisa langsung kalian dapatkan sekarang juga lho hanya di NCRSPORT. COM! Yuk buruan jangan sampai kehabisan stoknya ya…