Brand Mizuno di dunia mulai terpandang khususnya di awal tahun 2023 ini. Hal tersebut karena Mizuno membuat terobosan baru pada line-up sepatu larinya yang mereka beri nama Wave Rebellion Series. Dimana semua sepatu lari pada seri ini sudah memiliki Carbon-plate khusus yang Mizuno beri nama “Glass Fiber Reinforced Plate” dimana Mizuno mengklaim carbon-plate barunya ini akan memiliki energy return yang lebih baik daripada sebelumnya.

Dalam Mizuno Wave Rebellion Series ini terdiri dari 3 sepatu lari yang memang didesain sebagai sepatu lari yang akan membantu peforma dan kecepatan lari kalian di level yang lebih tinggi. Diantaranya adalah Wave Rebellion Pro, Wave Rebellion Flash, dan Wave Rebellion Sonic. Untuk seri Wave Rebellion Pro di tahun ini sempat mendapatkan penghargaan untuk invosi sepatu lari terbaik di tahun 2023.

Setelah merasa sukses dengan line-up barunya ini, Mizuno akhirnya merilis colorway spesial Multicolor yang hadir dengan warna kuning dan biru. Namun, yang menjadi pembeda adalah setiap pasangnya memiliki warna yang berbeda satu sama lain. Membuatnya menjadi salah satu sepatu lari dengan colorway “Mismatch” terbaik saat ini. Ini adalah tampak dari seri Wave Rebellion dengan colorway “Mismatch” terbaru tersebut, layak masuk rak sepatu spesial kalian nih :

1. Mizuno Wave Rebellion Pro

2. Mizuno Wave Rebellion Flash

Gimana nih? Dijamin kalian bakal tampil makin kece kalau ootd lari kalian memakai salah satu seri Wave Rebellion “Mismatch” diatas ini. Kalian bisa langsung dapatkan seri sepatu lari Mizuno diatas ini hanya di NCRSPORT.COM ya! Yuk buruan jangan sampai ketinggalan PROMO FREE ONGKIR nya juga ya…