Sepatu lari khusus untuk race day dari 5K hingga Marathon sudah tersedia sangat banyak saat ini. Diantaranya terdapat beberapa nama-nama terkenal yang menjadi pemimpin puncak sepatu lari race day saat ini seperti Nike Vaporfly, Adidas Adios Pro, Adidas Prime X, dan Asics Metaspeed Sky+. Namun, terdapat beberapa seri sepatu lari dari brand lainnya yang juga ternyata memiliki peforma yang sebanding bahkan bisa lebih baik dari seri-seri yang baru saja disebut sebelumnya. Seri sepatu lari tersebut berasal dari Saucony yang biasa dikenal Endorphin Series. Saucony Endorphin Series ini terdiri dari 3 line-up utama mereka yang saat ini sedang naik daun karena menjadi pesain berat dari seri milik brand-brand lainnya. Ketiga sepatu tersebut adalah :

1. SAUCONY ENDORPHIN ELITE (Get It Now!)

Seri paling tinggi dari Endorphin Series untuk raih PB kalian saat race day. Super shoes yang wajib dimiliki bagi kalian para pelari yang serius untuk raih podium race marathon. Sepatu yang akan membawa kalian dengan pace lari yang lebih cepat dan responsifitas bantalan yang sangat baik. Tidak hanya itu, berat sepatu ini tergolong sangat ringan di angka 204 gram saja. Sepatu lari yang siap untuk bawa kalian taklukan para pelari lain saat race day!

 

2. SAUCONY ENDORPHIN PRO 3 (Get It Now!)

Super shoes kedua dibawah Endorphin Elite yang juga bisa kalian pakai untuk taklukan marathon. Ini adalah seri ketiga dari Endorphin Pro yang terkenal dengan peformanya sebagai supershoes dari Saucony yang sangat baik dan bersaing dengan seri supershoes dari brand lari. Kombinasi teknologi dari bantalan empuk dan responsif dari PWRRUNPB Foam serta energy return dari carbon-plate akan membantu menjaga kenyamanan kalian sekaligus menambah peforma lari kalian lebih baik lagi.

 

3. SAUCONY ENDORPHIN SPEED 3 (Get It Now!)

Seri speedster andalan Saucony untuk menyaingi seri-seri speedster terkenal lainnya seperti Magic Speed, Mach X, ataupun Streakfly. Dengan bantalan PWRRUN+ yang dikombinasikan dengan carbon plate, seri Endorphin Speed 3 ini sudah siap untuk kalian bawa berlari lebih jauh serta lebih cepat dari sebelumnya. Sepatu ini juga tergolong sepatu yang serba bisa karena masih nyaman untuk kalian pakai sebagai daily run kalian tiap hari.

 

Gimana nih brosist, tertarik kan dengan seri Endorphin milik Saucony diatas ini? Dijamin bakal beri perubahan lebih baik pada lari kalian nih.

Dapatkan segera sepatu lari Saucony diatas hanya ada di NCRSPORT.COM ya! Yuk buruan lagi ada FREE ONGKIR lho!