Sekarang ini sudah banyak sekali berbagai jenis sepatu lari ‘yang hadir di pasaran. Bahkan sangat spesifik di desain khusus untuk kebutuhan lari tertentu dan dengan harga yang sangat bervariatif mulai dari 400 ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung dengan teknologi dan kegunaan sepatu tersebut.

Tetapi terdapat beberapa sepatu lari underrated dari brand luar negeri yang sangat terkenal dengan harga yang sangat murah dibawah 1 juta rupiah namun memiliki kenyamanan untuk berlari jarak jauh sekelas sepatu lari 2 jutaan lho! Beberapa sepatu lari dibawah ini memiliki keunggulan peforma yang hampir sama yaitu durabilitas tinggi, ringan, nyaman, serta sangat versatile(serba bisa) :

1. Nike Downshifter 12  – Rp 819,000 (GET IT NOW!)
SEPATU LARI NIKE Downshifter 12
Dimulai dari seri underrated dengan harga yang affordable atau ramah di kantong. Downshofter 12 adalah sepatu lari yang didesain Nike menjadi sepatu lari peforma yang serba bisa. Meskipun tidak memakai teknologi bantalan terbaik Nike seperti React Foam ataupun Air Zoom, bantalan pada seri Downshofter 12 ini cenderung lembut dan responsif serta didukung dengan upper mesh yang juga breathable dan ringan sehingga membuat sepatu ini terasa layaknya sepatu lari Nike kelas atas. 

2. Adidas Duramo SL  – Rp 879,000 (GET IT NOW!)
SEPATU LARI ADIDAS DURAMO SL

Nama Duramo sendiri pastinya sudah tidak asing khususnya di kalangan para pelari. Duramo terkenal sebagai sepatu lari serba bisa yang memiliki bantalan tebal dari Lightmotion foam. Namun diseri SL kali ini, Adidas mendesain Duramo menjadi lebih ringan sehingga menjadikannya cocok untuk dipakai speed training/tempo run setiap harinya.

3. New Balance Fresh Foam Arishi V4 – Rp 899,000 (GET IT NOW!)
SEPATU LARI NEW BALANCE Fresh Foam Arishi v4

Yang terakhir adalah sepatu lari murah dan memiliki bantalan paling empuk diantara kedua sepatu lari sebelumnya. Sudah jelas jika mendengar nama “Fresh Foam” dari New Balance akan langsung terbayang keempukan dari bantalan terbaik milik New Balance satu ini. Seri Arishi V4 adalah sepatu lari daily trainer dari New Balance yang dikhususkan untuk kalian yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin merasakan keempukan dari teknologi Fresh Foam milik New Balance ini.

Gimana nih brosist? Tertarik ga untuk langsung memiliki ketiga sepatu lari keren diatas? Yuk langsung aja dapatkan ketiga sepatu lari diatas ini hanya di NCRSPORT.COM ya! Lagi ada PROMO SHOCKTOBER yang diskonnya bakalan bikin kalian SHOCK deh pokoknya!