Mana nih suaranya para pelari kalcer di Indonesia? Kalian belum bisa disebut sebagai pelari kalcer Indonesia kalau belum pernah memiliki 3 sepatu lari dari brand lokal yang lagi hits dan best seller di tahun 2023 ini. Ketiga sepatu ini adalah sepatu lari flagship/andalan dari ketiga brand sepatu lari terbesar di Indonesia saat ini yaitu Ortuseight, Nineten, dan juga Ardiles. Jadi apa saja ketiga sepatu lari kalcer dari brand lokal tersebut, yuk intip :

1. ORTUSEIGHT HYPERBLAST SERIES –  RP 500Ribuan (Easy Run/Daily Trainer) Get it now!

Sepatu lari andalan Ortuseight Running satu ini menjadi sepatu lari dengan bantalan paling empuk dikelasnya. Bahkan hingga saat ini masih belum ada yang bisa menandingi keempukan dan kelembutan dari bantalan Cumulus Foam pada seri Hyperblast ini. Sepatu lari yang cocok banget nih untuk kalian pakai di event-event lari santai seperti Fun Run nih. Sudah tersedia dalam berbagai macam colorway juga lho brosist!

2. NINETEN HAZE VISION – Rp500Ribuan (Long Run/Marathon) Get it now!

Kalian ingin menyelesaikan marathon pertama kalian dengan menggunakan sepatu lari lokal? Nineten Haze Vision inilah jawaban yang terbaik untuk kalian nih brosist. Nineten memang sengaja mendesain seri Haze Vision kali ini dengan sangat serius untuk bisa membawa kalian di titik paling jauh dari lari kalian. Jadi, marathon bakalan makin mudah ditaklukan nih dengan seri Nineten Haze Vision satu ini nih.

3. ARDILES NFINITY ACE –  Rp500Ribuan (Daily Trainer/Speedwork) Get it now!

Tidak mau ketinggalan, Ardiles juga memiliki satu seri yang sangat diminati oleh banyak kalangan dari para pelari di Indonesia. sepatu tersebut berasal dari keluarga Nfinity milik Ardiles yang terkenal akan peformanya yang sangat baik yaitu Nfinity Ace. Pada seri Ace ini Ardiles berhasil membuat sepatu lari daily trainer yang sangat cocok bangi kalian para pelari yang sedang melatih kecepatan kalian nih. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan Personal Best terbaru juga lho! Teknologi upper dari OnFit yang sangat nyaman dan responsifitas bantalan Neofoam+ membuat sepatu ini terasa kencang namun juga tetap stabil dan nyaman.

Gimana nih brosist, ada yang sudah punya ketiga sepatu lari hits brand lokal diatas ga nih? Komen dibawah ya…

Kalian bisa dapatkan ketiga sepatu lari kalcer diatas ini hanya di NCRSPORT.COM ya! Lagi ada PROMO TAJIR SALE SPESIAL SALE-O-WEEN lho brosist!