Hampir semua brand atau produsen sepatu olahraga selalu meluncurkan seri line-up sepatu larinya. Namun, tidak semua brand memiliki kualitas produk yang baik dan mendapatkan “approval” khusus dari para atlet lari seluruh dunia. Beberapa brand sepatu lari yang sudah terkenal dan terbukti kualitasnya diantaranya adalah Nike, Adidas, Asics, Hoka, dan Saucony. Tidak jarang kelima brand tersebut menjadi benchmark untuk sepatu-sepatu lari dari brand lainnya.

Terdapat 1 brand olahraga terkenal asal China yang jarang terlihat untuk line-up sepatu larinya namun memiliki kualitas yang setara/sekelas kelima brand sepatu lari diatas tadi. Brand tersebut adalah Li-Ning. Diawal tahun 2023, Li-ning mengluarkan beberapa line-up sepatu larinya yang lebih serius dan lebih berkualitas. Beberapa diantaranya adalah 5 sepatu lari ini :

1. Li-Ning Jue Ying Essential – Rp 1.999.800,- (Long Run) GET IT NOW!

2. Li-Ning Yue Ying 2.0 Pro – Rp 2.199.800,- (Race Day) GET IT NOW!

3. Li-Ning Shadow Essential – Rp 2.199.800,- (Race Day) GET IT NOW!

4. Li-Ning Feidian Elite 2.0 – Rp 4.499.800,- (Race Day Elite) GET IT NOW!

5. Li-Ning Feidian Discovery – Rp. 1.799.800,- (Daily Trainer) GET IT NOW!

Nah, untuk pertama kalianya seri sepatu lari dari Li-Ning diatas ini sudah bisa kalian dapatkan di Indonesia lho! Starting Lane Running Store Concept di Bandung dan Bogor berkesempatan menjadi Official Distributor Pertama untuk Li-Ning Running di Indonesia. Jadi kalian bisa langsung dapatkan seri sepatu lari Li-Ning yang anti-mainstream diatas ini hanya di Starting Lane Bandung & Bogor atau bisa langsung kunjungi NCRSPORT.COM ya brosist!