Setelah hampir 1 tahun lamanya akhirnya Ortuseight kembali meng-update seri sepatu lari carbon-plate andalan mereka beberapa hari lalu. Seri tersebut adalah Hypersonic yang kini sudah memiliki versi ketiganya yang diberi nama Ortuseight Hypersonic 1.3.

Bisa tampak dari gambar diatas, sepertinya seri ketiga Hypersonic kali ini memiliki desain yang lebih fresh dan tampil lebih humble dengan sedikitnya sudut-sudut tajam pada ornamen sepatu yang menciri khas-kan sepatu ini sebagai sepatu lari speed dan racing. Namun, desain ini terlihat jauh lebih rapih dan simpel daripada 2 seri sebelumnya.. Terlihat upper sepatu yang juga berlubang untuk ventilasi sepatu yang sepertinya sangat nyaman dan ringan. Banyak sekali ekspektasi terhadap seri Hypersonic 1.3 ini salah satunya adalah berat yang lebih ringan dari kedua seri Hypersonic sebelumnya.

Sepatu ini juga diuji oleh Brand Ambassador sekaligus atlet muda dari Ortuseight yaitu Tazi Ahmad pada event lari dunia Berlin Marathon 2023 dan berhasil finish di nomor marathon. Hal ini membuktikan kalau Ortuseight masih tidak menurunkan kualitas seri Hypersonic-nya untuk membantu pelari finish marathon.

Jadi menurut brosist sepatu ini wajib masuk wishlist di akhir tahun ini ga nih? Komen dibawah ya…

Kalian juga bisa langsung dapatkan seri sepatu lari Ortuseight lainnya hanya di Offline Store Starting Lane Bandung dan Bogor atau bisa langsung order via website NCRSPORT.COM ya! Yuk buruan mumpung lagi ada PROMO FREE ONGKIR!