Event marathon menjadi salah satu event yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pelari di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia yang animo-nya sangat tinggi di beberapa tahun terakhir ini, Salah satu event lari marathon terbesar dan tertua di Indonesia adalah Borobudur Marathon yang akan segera  digelar pada hari Minggu 19 November 2023 mendatang. Event ini selalu menjadi event marathon penutup akhir tahun di Indonesia yang sangat terkenal dan menjadi salah satu goals para pelari Indonesia untuk bisa membawa pulang medali event Borobudur Marathon sekali seumur hidup.

Untuk kalian para Runners yang ingin mengikuri Borobudur Marathon 2023 ini, wajib banget untuk mempersiapkan beberapa hal dibawah ini ya :

1. SEPATU LARI

Pastinya yang paling utama adalah sepatu lari yang wajib banget nih kalian miliki. Terdapat beberapa sepatu lari yang bisa kalian pakai dan sangat cocok untuk event lari ini diantaranya seperti Nike Vaporfly/Zoom Fly, Adidas Adizero Adios Pro/Boston, Asics Metaspeed/Magic Speed/Superblast, serta terdapat brand lokal juga seperti Ortuseight Hypersonic/Hyperfuse dan Nineten Haze Vision/Haze Veloce.

2. LATIHAN

Untuk bisa tampil dengan lebih maksimal pastikan kalian juga rutin berlatih dengan daily running agar stamina tetap terjaga saat race day berlangsung. Jangan lupa juga untuk mengikuti event Pre-Race Day yang biasa dilakukan bersama-sama dengan komunitas lari di Indonesia guna membangun mental kita saat berlari di keesokan harinya ya!

3. JERSEY OFFICIAL MERCHANDISE BOROBUDUR MARATHON

Kurang lengkap nih rasanya kalau ikutan salah satu event lari tahunan terbesar dan menjadi penutup tahun 2023 ini tanpa menggunakan Official Merchandise T-Shirt spesial dari kolaborasi antara Mizuno X Borobudur Marathon. Kaos Borobudur Marathon ini bisa langsung kalian dapatkan secara ekslusif hanya di NCRSPORT.COM ya brosist! Langsung KLIK DISINI AJA YA!

GImana sudah siap ikutan Borobudur Marathon 2023? Yuk lengkapi semua perlengkapan lari kalian sekarang juga hanya di NCRSPORT.COM ya!