Setelah seleksi All-Star pertamanya pada tahun 2022, point guard Cleveland Cavaliers Darius Garland menegaskan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik di NBA – menempati peringkat kedelapan secara keseluruhan dalam peringkat bintang NBA terbaik di bawah usia 25 tahun menurut ESPN. Memelopori backcourt yang mematikan di Cleveland bersama Donovan Mitchell, Garland telah memilih yang sebelumnya disponsori Swoosh dengan New Balance musim ini, secara resmi menandatangani perjanjian.

Hampir sebulan setelah masuk dalam urutan kelima secara keseluruhan di NBA Draft 2019, Garland menandatangani kontrak multi-tahun dengan Nike. Rutin memakai seri khas Kyrie Irving sepanjang empat tahun pertama karirnya di L, masa depan Garland dengan Swoosh dipertanyakan di awal musim 2023-24 di mana ia terlihat mengenakan New Balance TWO WXY V4. Oleh karena itu, New Balance telah dengan sabar melakukan survei terhadap para pemain yang sudah mau habis kontrak kerjasama dengan brand lain selama beberapa musim terakhir, mengambil keuntungan dari beberapa pemain yang gagal di tengah-tengah penandatanganan kelas draft dan pembicaraan perpanjangan kontrak jangka panjang selama musim panas. Garland adalah tambahan terbaru mereka pada spanduk bola basket yang sedang berkembang yang saat ini menampung Kawhi Leonard, Tyrese Maxey, Zach LaVine, Jamal Murray, Cameron Brink dan Dejounte Murray. “Merupakan mimpi untuk menjadi bagian dari merek New Balance,” kata Garland dalam sebuah pernyataan. “New Balance adalah merek keluarga dan sudah terasa seperti itu sejak perbincangan pertama. Komitmen merek terhadap individualitas dan rasa hormat mereka terhadap atlet untuk menjadi diri mereka sendiri adalah sesuatu yang sangat saya hormati.”

 

Untuk update berita berita terbaru pemain NBA dan tips&trick, dan sepatu serta gear – gear basket Brosist bisa langsung berkunjung ke website resmi di ncrsport.com ada banyak pilihan koleksi gear dan juga penawaran yang menarik.