Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya seri daily trainer paling terkenal dan paling banyak dicari milik Asics kini sudah rilis di Indonesia. Seri tersebut adalah Asics Novablast yang kini sudah hadir versi ke-4 nya. Sepatu lari serba bisa ini kini hadir dengan desain yang lebih fresh serta beberapa upgrade teknologi yang akan makin memberikan peforma dan kenyamanan lebih baik daripada seri Novablast sebelumnya.

Untuk teknologinya sendiri, Asics Novablast 4 ini masih didukung oleh beberapa teknologi baru dan upgrade dari Asics. Dimulai dari midsole/bantalan Novablast 4 yang sudah memakai bantalan yang diklaim Asics adalah bantalan ramah lingkungan karena dibuat dari hasil daur ulang yang diberi nama FFBLAST+ ECO. Lebih responsif dan lebih stabil dari bantalan FFBLAST+ sebelumnya. Untuk pertama kalinya juga seri Novablast memakai upper knit, dimana Novablast 4 ini memakai teknologi WOVEN KNIT UPPER yang diklaim 2x lebih nyaman dari bahan mesh dan akan menyesuaikan dengan bentuk kaki kalian. Serta outsole yang super durable dari Ahar Lo Outsole.

Berikut detail spesifikasi dari ASICS NOVABLAST 4 ini :
Weight : 266 g
Cushion : Balance
H/T Drop : 8mm
Foot Strike : All Strike (Heel/Mid/Forefoot Strike)
Best For : Daily Training, Long Run, Faster Pace

KLIK DISINI untuk dapatkan seri Asics Novablast 4 pertama kalian sekarang juga!

Gimana? Tertarik kan punya sepatu lari yang bakal menjadi salah satu sepatu lari hits di tahun 2024 ini. Komen pendapat kalian dibawah ya…

Kini kalian bisa langsung dapatkan seri sepatu lari Asics Novablast 4 ini hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID ya! Yuk buruan dapatkan sepatu lari hits ini secara ekslusif sekarang juga ya!