feature imageSaat Tyrese Maxey dan Jamal Murray prepare for their respective matchups pada Hari Natal, point guard yang didukung New Balance akan memiliki pilihan untuk mengenakan hadiah Natal terbaik dari merek Boston – warna merah dan hijau yang sesuai dari New Balance Fresh Foam BB .

Dibuat dengan warna-warna yang identik dengan musim liburan, model mid-top berkonsentrasi pada perpaduan “Nightwatch Green” dan “Team Red” yang langsung menonjol di semua hardwood NBA mana pun. Bagian vamp, quarter, lidah, dan kerah semuanya diberi balutan warna merah yang berpadu dengan sedikit aksen putih di bagian tengah kaki, mengelilingi logo profil N “Varsity Gold” yang megah. Penghitung tumit dan trim midsole disiram dengan pelengkap hijau militer gelap dengan warna yang serasi untuk memastikan eyestays paling atas, tab lidah, dan sol dalam. Terlebih lagi, sistem bantalan utama merek Fresh Foam disiram dengan warna putih bersih yang menyegarkan, sementara tapak di bagian bawah diberi lapisan karet klasik yang mengingatkan pada gingerbread men.

Itulah tampilan dari New Balance Fresh Foam BB “CHRISTMAS” yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.

Art:BBFRSHSV.