Setelah beberapa teaser, PUMA MB.03 x Dexter’s Laboratory LaMelo Ball akhirnya dirilis melalui puma.com pada tanggal 22 Desember. Sneaker ini menampilkan cetakan menyeluruh yang menarik di bagian atas. Pola yang menghipnotis tidak sendirian karena teks “RARE” di bagian bawah, kemasan, dan pakaian yang menyertainya juga memilih hasil akhir yang eksperimental dan bercahaya.

Selama masa keemasan saluran tersebut, Cartoon Network tidak kekurangan memproduksi kartun ikonik, banyak di antaranya masih relevan hingga saat ini. Ambil contoh The Powerpuff Girls, sebuah waralaba yang — meskipun hampir dua dekade berbeda dari versi aslinya — akan segera menerima kolaborasi sepatu ketsnya sendiri dengan Nike SB. Tiga pahlawan muda Townsville juga bukan satu-satunya yang memasak alas kaki, karena baru saja terungkap bahwa PUMA MB.03 LaMelo Ball akan bekerja sama dengan Dexter’s Laboratory.

Dexter’s Laboratory x PUMA MB.03 adalah salah satu dari rangkaian warna paling berani yang pernah ada, menampilkan pola trippy, technicolor pada lapisan luarnya. sepatu ini menawarkan cetakan yang memesona, meskipun lebih menghipnotis, dengan tampilan hitam-putih yang melengkapi tali serta solnya yang berceceran. Anggukan langsung ke serial tersebut kemudian dilapis di sepanjang bagian depan dan belakang lidah, menampilkan peralatan laboratorium serta gambar Dexter dan Dee Dee.

 

 

itulah tampilan dari The Dexter’s Laboratory X PUMA MB.03. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.

Art: 379330-01