Zion Williamson dan New Orleans Pelicans bersiap untuk musim NBA berikutnya dengan Williamson ingin menghindari gelombang cedera yang mengganggu karirnya sejauh ini. Untuk mendukungnya, Jordan Brand telah bekerja sama dengan bintang muda tersebut untuk mengembangkan entri terbaru mereka dalam lini sepatu khas Williamson — Jordan Zion 3. Diungkapkan pada awal Juli, sepatu ini menekankan tiga poin — penahan, kesan sopan, dan perlindungan benturan dengan perpaduan empat warna .

Kini, rangkaian warna   telah resmi dihadirkan oleh Jordan. Bagian atasnya menggunakan pola khas sepatu tersebut yang dibuat melalui pencitraan 3D dari kaki Williamson yang terakhir kali meluncur melewati lumpur karena ia merasa telah “berhasil keluar dari lumpur”. Pola ini terbentuk dalam sebaran warna biru dan merah yang cerah menampilkan warna-warna yang mencerminkan kepribadian gembira sang atlet dan alas sepatu yang menggunakan alas “Mint Foam”. Pencitraan merek Jumpman tepat di bagian lidah dan tumit, sementara teks “ZION” juga terdapat di bagian tumit.

Secara keseluruhan, Jordan Zion 3 cocok untuk pemain cepat yang dapat memanfaatkan fitur stabilitas dengan kecepatan lebih tinggi.

Nikmati tampilan detail Jordan Zion 3 “Mud, Sweat & Tears. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren hanya di NCRSPORT.COM ya! Yuk buruan lagi ada DISKON AKHIR TAHUN HINGGA 60% lho!

Art : DR0675-300