Pada musim gugur 2024 medatang, Nike akan menghadirkan kembali salah satu Air Max 1 paling berharga yang pernah dibuat – edisi Blue Ribbon Sports yang sangat terbatas dari Powerwall Collection tahun 2005 yang mistis. Namun, edisi ulang ini akan rilis kembali di remaster ’86 model, lengkap dengan unit Air “bubble” yang lebih besar di bagian tumit.

Sebelum sneakers retro ini rilis “BRS Powerwall”, sepertinya Nike mengunakan colorway yang terkenal ini pada iterasi lain dari Air Max 1 – slide edisi summer. Terlihat di sini melalui gambar resmi Nike, slide Air Max 1 ini tetap sesuai dengan colorway OG, dengan coklat pecan dipadukan dengan warna hijau yang berbeda dan Swoosh merah muda merah. Bahkan tongue label bergaya vintage, yang terinspirasi dari era awal merek tersebut (saat masih bernama Blue Ribbon Sports, bukan Nike), muncul di sampul kaki depan.

Itulah tampilan dari The Nike Air Max 1 BRS Powerwall yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.

Art:FJ4007-200.