Lari, Lompat, Potong, dan sekarang Hustle. Seri Greater Than dari Nike Basketball telah diperluas, menawarkan model potongan 3/4 yang diperuntukkan bagi mereka yang menangani pekerjaan kotor di kayu keras. Mulai dari melompati bola 50/50 hingga memosisikan diri Anda di lapangan untuk mengisi daya, GT Hustle 2 siap untuk mengisi bahan bakar selama satu musim bagi mereka yang memiliki motor yang tak henti-hentinya.

Suede, jaring mewah, panel plastik, dan lapisan kanvas memberi kesan pada siluet dengan ramuan tekstil yang menghasilkan ansambel yang sangat empuk. Dipelopori oleh sistem Zoom Strobel full-length di bagian bawah, jalur warna terbaru dari pasangan ini menekankan riasan terakhir dengan pemblokiran warna abu-abu yang mencolok. Warna hitam legam menonjolkan kesan bagian atas, melapisi lapisan luar bergaris, pelindung lumpur berbahan suede, lidah nubuck, dan panel bagian tengah kaki berbahan kanvas.

Sementara bagian tali dan tab lidah permata memberikan nuansa gelap gulita, bagian vamp dan penghitung tumit memberikan sentuhan akhir “Pure Platinum” yang kontras. Dilengkapi dengan midsole berwarna putih bersih, profil swoosh menerima corak “Pink Foam” sementara outsole berisi pod traksi semi-transparan hadir dalam gradasi biru es hingga merah muda. Nike Zoom GT Hustle 2 “Pink Foam” dapat dilihat pada gambar resmi di bawah ini.

 

Art : DJ9404-004

Nikmati tampilan detail Nike G.t Hustle 2 Ep. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren hanya di NCRSPORT.COM ya!