Reebok secara resmi mengumumkan kerjasama baru dengan Tobe Nwigwe, artis nominasi Grammy yang menjadi terkenal pada tahun 2020 melalui album The Pandemic Project miliknya. Koleksi merek bersama di bawah Reebok by Chukwu akan diluncurkan pada Musim Gugur 2024 ini dan akan mencakup serangkaian alas kaki dan pakaian yang dirancang bersama. Persatuan kreatif ini awalnya terungkap di Instagram melalui siaran pers ala-ala yang dilakukan dengan cara yang mirip dengan atlet terkenal. Nwigwe, yang berasal dari wilayah Houston, TX, telah secara resmi menjalin kerjasama dengan mengenakan pakaian bermerek Reebok selama pertunjukan live baru-baru ini. Petunjuk ini mencapai puncaknya dengan pengumuman resmi merek tersebut pada awal Januari.

Meskipun detail lengkapnya belum diungkapka diperkirakan Tobe akan memiliki beberapa siluet terkemuka dari merek tersebut seperti Club C, Classic Leather, dan bahkan mungkin beberapa siluet bola basket seperti Question. Untuk saat ini, nantikan pembaruan lebih lanjut saat kita mempelajari lebih lanjut tentang Reebok oleh Chukwu.

 

Untuk update berita berita terbaru dan tips&trick, dan gear – gear olahraga Brosist bisa langsung berkunjung ke website resmi di ncrsport.com ada banyak pilihan koleksi gear dan juga penawaran yang menarik.