Sepatu lari dengan tipe untuk bisa mendukung pace lari lebih cepat dan lebih responsif atau yang biasa disebut “Speedster”, kini semakin banyak dicari oleh banyak sekali para pelari hampir di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan berat sepatu lari dengan tipe “Speedster” ini sangatlah ringan sehingga bisa membuat kaki terasa jauh lebih ringan untuk dibawa di pace yang lebih cepat. Tidak hanya itu, biasanya seri sepatu lari Speedster ini memiliki desain yang sangat minimalis untuk memaksimalkan keringanan sepatu serta bantalan yang 2x lebih responsif dan stabil untuk menopang kaki dan memberikan efek energy return yang lebih maksimal dibandingkan seri sepatu lari lainnya :

Nah, beberapa sepatu lari Speedster dibawah ini bisa menjadi pilihan terbaik kalian untuk bisa raih PB serta podium di race lari 5K hingga 10K lho!

1. ADIDAS ADIZERO TAKUMI SEN 10 (GET IT NOW!)
Para pelari lama pastinya kenal dengan seri Adidas Adizero yang satu ini. Seri Takumi Sen adalah seri yang didesain Adidas sebagai sepatu lari untuk membantu kalian meraih PB bahkan podium pertama kalian di race 5K hingga 10K. Kini Adidas baru saja merilis seri terbarunya yaitu Takumi Sen 10. Pastinya seri sepatu ini sudah didukung dengan segudanh teknologi terbaik Adidas seperti bantalan Lightstrike Pro dan Energy Rods 2.0.

2. NIKE ZOOMX STREAKFLY (GET IT NOW!)
Meskipun sudah dirilis hampir 1 tahun lalu, namun Nike selalu berhasil membuat sepatu lari yang bisa memiliki umur yang sangat panjang dan masih memiliki peforma yang sangat baik. Nike Streakfly ini sudah didesain Nike khusus untuk kalian yang ingin menjadi raja podium di race 5k/10k dengan didukung oleh teknologi terbaik Nike seperti Flyplate Carbon dan bantalan ZoomX yang bakalan memberikan efek energy return yang lebih efektif.

3. HOKA CIELO ROAD (GET IT NOW!)

Pendatang baru di akhir tahun 2023 ini tidak bisa dianggap remeh. Cielo Road diperkenalkan oleh Hoka pada pertengahan tahun 2023 dan langsung mendapat perhatian dari banyak sekali media lari dan atlet lari di seluruh dunia. Hoka mengklaim bahwa seri baru Cielo Road ini sudah desain khusus menjadi sepatu lari Speedster terbaik Hoka untuk kalian para pelari yang ingin berfokus pada kecepatan pace lari.

Dari ketiga sepatu lari Speedster diatas ini, kalian pilih sepatu yang mana nih? Komen pendapat kalian dibawah ya..

Dapatkan ketiga seri Speedster diatas ini hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID ya! Yuk buruan dapatkan sekarang juga ya!