Skechers telah membuat langkah ambisius dengan memperluas lini produknya ke dunia basket. Keputusan ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan beragam pelanggan.


Hal itu dihadirkan dengan rilisnya koleksi sepatu basket perdana dari Skechers, yakni SKX Resagrip™ dan SKX FLOAT™ yang menggabungkan teknologi inovatif dengan kenyamanan khas Skechers.

Dalam menghadirkan sepatu basket tersebut, Skechers melibatkan dua pemain NBA yaitu Julius Randle sebagai power forward New York Knicks, dan shooting guard Los Angeles Clippers, Terance Mann. Mereka telah berlaga dengan sepatu Skechers Basketball sejak awal musim NBA saat ini. kedua pemain NBA ini bersedia untuk menjadi representasi dalam kampanye dari brand performance shoes ini setelah merasakan kenyamanan luar biasa di lapangan.

President of Skechers, Michael Greenberg mengatakan, hadirnya sepatu basket Skechers merupakan awal dari investasi jangka panjang Skechers pada segmen olahraga bola basket, dengan lebih banyak lagi kolaborasi dengan para pemain, yang sangat penting untuk strategi dan visi pertumbuhan perusahaan.


Teknologi Goodyear® Resagrip

Sepatu basket Skechers SKX Resagrip™ dirancang untuk pemain yang bergerak sangat cepat dengan cushion sepatu terbaik dan responsif untuk mendukung gerakan cepat serta eksplosif.

Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi Goodyear® Resagrip yaitu daya cengkram sepatu dan konfigurasi outsole unik untuk para pengguna bermain maksimal dan fokus pada permainannya.

Sedangkan untuk para pemain yang mencari stabilitas, SKX FLOAT™ menawarkan Thermoplastic Polyurethane (TPU), yakni bahan sintetis yang ditempatkan secara strategis untuk mengunci posisi kaki, sementara desain Swirl Tech™ yang ringan memberikan fleksibilitas untuk pengalaman di lapangan yang luar biasa.

Sepatu ini juga dilengkapi outsole Goodyear® yang memberikan traksi atau daya tahan yang maksimal. Kedua siluet ini dilengkapi oleh cushion Hyper Burst® dan sockliner Hyper Burst Pro™ yang menambah tambahan.

Itulah tampilan dari  Skechers SKX Resagrip™ dan SKX FLOAT™. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.