Adidas adizero SLSepatu running Adidas merupakan sepatu produksi brand besar dalam bidang olahraga. Sepatu mereka sendiri sudah diakui menjadi running gear yang kelas 1 dan dipakai oleh jutaan pelari di seluruh dunia.

Kali ini kita akan membahas berbagai Running Rotation Shoes Edisi Adidas :

Daily trainer shoesSEPATU LARI ADIDAS Adizero SLAdizero SL dirancang untuk membantu pelari mendorong latihan mereka ke level yang lebih tinggi, karena memberi rasa sepatu lari tingkat elit, dengan harga lebih rendah. Adizero SL adalah sepatu cepat yang bisa digunakan lari sehari-hari.

Midsole LIGHTSTRIKE EVA yang ringan menghasilkan elastisitas pada konstruksi midsole, sehingga kamu dapat berfokus pada langkah berikutnya, sedangkan upper dari bahan mesh rekayasa yang lembut ditempatkan di area-area penting. Bagian tumit dan lidah berlapis busa memberikan kenyamanan optimal di samping heel-blinker Adizero. Outsole premium dibuat untuk menghasilkan traksi.

Long Run dan Race DaySEPATU LARI ADIDAS Adizero Boston 12Adizero Boston 12, dengan fit lebar ini, kamu dapat menikmati kualitas kompetisi lari dalam latihan kecepatan dan tempo lari. Begitu ringan dan cepat, dengan sensasi propulsif ENERGYRODS. Paduan bantalan Lightstrike 2.0 dan Lightstrike Pro yang responsif dan elastis.Dibuat dari rangkaian material daur ulang, bagian upper mengandung sedikitnya 50% konten daur ulang. Produk ini merepresentasikan hanya salah satu solusi kami untuk membantu mengakhiri pencemaran limbah plastik.

Easy Run ShoesSEPATU LARI ADIDAS RESPONSE SUPER 3.0Response super 3.0, Berlari melawan waktu dengan sepatu running adidas yang sporty ini. Dilengkapi upper breathable mesh dan kerah Geofit berlapis busa yang menopang pergelangan kakimu. Bounce di bagian tumit dan Bounce+ di bagian bawah kaki meningkatkan bantalan untuk menghasilkan sensasi cepat dan fleksibel. Outsole dari bahan karet menghasilkan daya cengkeram luar biasa, sehingga kamu dapat berlari di jalur apa pun dengan bebas.Dibuat dengan rangkaian material daur ulang, upper-nya mengandung sedikitnya 50% konten daur ulang. Produk ini mewakili hanya salah satu solusi kami untuk membantu mengakhiri pencemaran limbah plastik.

Speed TrainingSEPATU LARI ADIDAS ADIZERO ADIOS 7Adizero Adios 7,sepatu running adidas Adizero ini. Upper berbahan breathable mesh dengan paduan bantalan Lightstrike yang super-ringan dan Lightstrike Pro yang elastis. Kombinasi membuat sepatu ini cukup cepat untuk digunakan dalam kompetisi lari sekaligus mampu mengimbangi latihan sehari-hari. TORSIONRODS menambahkan sifat padat yang lembut untuk meningkatkan perpindahan gaya pada setiap langkah. Hasilnya? Sepasang sepatu running yang membantumu berlari lebih cepat (dan lebih lama) daripada sebelumnya, sekaligus membuat kakimu tetap fresh.

Racing ShoesSEPATU LARI ADIDAS Wmns ADIZERO TAKUMI SEN 10 Adizero Takumi Sen 10 , Sepatu lari Adidas ini disesuaikan dengan kecepatan. Bantalan Lightstrike secepat kilat membuat kaki Anda tetap ringan hingga ke garis finis, sementara ENERGYRODS membatasi kehilangan energi sehingga Anda dapat mempertahankan kecepatan. Bagi pelari yang tidak pernah berhenti mengejar kecepatan, Adizero Takumi Sen adalah sepatu yang tidak pernah berhenti berinovasi dalam kecepatan. Produk ini memiliki setidaknya 20% bahan daur ulang. Dengan menggunakan kembali bahan-bahan yang telah dibuat, kami membantu mengurangi limbah

 

Itulah Running Rotation Shoes Edisi : Adidasbisa kalian dapatkan hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID lho! Yuk dapatkan sekarang juga… Jangan sampai keduluan sama pelari lainnya ya…