feature image

Tahun Naga — sama seperti 11 hewan lainnya dalam Zodiak Tiongkok — hanya terjadi setiap 12 tahun sekali. Dan dengan perayaan lain yang akan segera tiba, Nike meninjau kembali upaya mereka lebih dari satu dekade yang lalu, mengantarkan sekuel dari KD 4 yang sebelumnya menjadi salah satu tanda yang paling kuat.

Dari pada membuat ulang versi asli dari tahun 2012, Swoosh memilih untuk mengambil arah yang berbeda untuk Nike KD 4 “Year of the Dragon 2.0.” Menghindari nuansa dingin pendahulunya, sekuel ini menawarkan konstruksi yang sebagian besar bernuansa krem ​​dan putih pucat. Coklat, kemudian, merinci branding yang berdekatan, sulaman timbul, dan pola di bawah tali Swoosh merah cerah. Terakhir, motif naga terpampang di bagian tumit, dianyam di atas dan di bawah kotak yang agak besar.

itulah tampilan dari The Nike KD 4 “Year Of The Dragon 2.0” Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.

Art: FJ4189-200