Kobe Bryant legacy di All-Star Game menjadi abadi ketika NBA menamai penghargaan MVP pertengahan musim dengan nama mendiang Kobe. Tidak ada keraguan bahwa para pemain terbaik di liga ini akan mengincar Trofi Kobe Bryant pada tanggal 18 Februari, namun Adidas ingin menghormati Black Mamba terlebih dahulu dengan meluncurkan kembali sepatu pertama yang ia kenakan pada acara tersebut.

Adidas Crazy 8 dalam warna hitam/putih memang dipastikan akan kembali dalam beberapa minggu mendatang, hanya beberapa hari lagi untuk pertandingan hari Minggu. Jika dingat, Kobe Bryant membuat penampilan NBA All-Star Game pertamanya pada tahun 1998 di tahun keduanya di NBA. Meskipun tidak menjadi starter untuk Lakers, Kobe mendominasi suara penggemar, menggemparkan dunia dengan kelakuannya yang luar biasa dan potensinya untuk mengisi kekosongan besar yang pasti akan ditinggalkan oleh Michael Jordan.

Itulah tampilan dari The Adidas Crazy 8 All-Star yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.

Art:IG3738.