Gambar resmi Air Jordan 38 Low “Coconut Milk” telah rilis pada tanggal 23 Januari 2024. bersamaan dengan versi GS di Mid juga akan dirilis pada hari yang sama.

Pada bulan September lalu, brand signee Jordan Brand yang baru dibentuk, Brandon Ingram, memulai debutnya dengan tampilan pertama Air Jordan 38 versi low-top. Dipadukan dengan pemblokiran warna monokrom yang sama seperti upaya “Fundamental” perdana dari solusi high-top-nya, the Siluet yang ditempel X-Plate kini mengeksplorasi perlakuan “Sail/Pink” yang menarik.

Dibalut dengan warna pasir yang halus di seluruh bagiannya, bagian kaki depan, lapisan luar seperempat bagian, dan lidah yang mewah diberi cap dengan warna netral terang secara eksklusif. Mengintip melalui lingkungan “Sail” yang dominan, terdapat finishing merah muda mawar lembut yang mewarnai bordir bertekstur di bagian tengah kaki dan tumit yang dipadukan dengan tali. Dalam corak yang lebih cerah, bagian belakang lidah di samping lapisan dalam dan tapak di bagian bawah kaki diberi aksen merah jambu cerah, sedangkan dial lidah yang terinspirasi Air Jordan 8 dan bagian bawah kaki X-Plate yang terlihat dilengkapi dengan kontras hitam legam.

Air Jordan 38 Low “Sail/Pink” diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024. Sementara itu, pasangan tersebut dapat dilihat pada gambar detailnya di bawah ini.

itulah tampilan dari Air Jordan 38 Low Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.

Art: FD2326-100