Gambar Story PIN

Wade All City 12, hadir di Wade Official pada bulan Desember 2023, merupakan versi upgrade dari Wade All City 11 dan Wade All City 11 V2. Menggabungkan fesyen dengan kepraktisan, empat jalur warna pertama yang dirilis dari seri Wade All City 12 adalah “City of Angels”, “Origin”, “Announcement”, dan “Sunshine State”, dan lebih banyak lagi jalur warna yang akan hadir pada tahun 2024. Karena banyaknya anggota Tim Wade dan para tamu bertanya-tanya apa gunanya merilis Wade All City 12 di akhir tahun 2023, dalam artikel ini kita akan mengeksplorasi dan menganalisis komponen Wade All City 12 dalam tiga bagian, dan melihat bagaimana potongan-potongan kecil ini bekerja sama untuk membantu dalam gerakan yang efektif dan mengamankan kinerja.

UPPER

Sebagian besar bagian atas sepatu olahraga Way of Wade hanya terbuat dari satu bahan, seperti kain pada Wade All City 11 dan kain tenun benang TPEE pada Wade All City 11 V2, namun bagian atas seri Wade All City 12 dibuat dari beberapa bahan. dan dirancang dalam tiga bagian untuk memaksimalkan keunggulannya dalam penguncian dan kenyamanan. Bagian pertama dari sepatu Wade All City 12 adalah toebox (seperti ① pada gambar di atas). Itu terbuat dari kain tenun mesh padat untuk melindungi jari kaki saat memulai dengan cepat. Bagian kedua adalah upper mesh bagian tengah kaki dengan TPU bermotif logo (ditunjukkan sebagai ② pada gambar di atas). Ini memberikan sirkulasi udara yang baik dan dukungan horizontal yang cukup untuk pemain olahraga. Terakhir, bagian ketiga adalah bagian tumit (seperti ③ pada gambar di atas), yang terdiri dari bahan kulit foxing dan lapisan kerah yang nyaman. Kedua komponen ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan stabilitas di sekitar tumit, namun juga memberikan dukungan pergelangan kaki yang luar biasa.

 

MIDSOLE

Bagian midsole Wade All City 12 terdiri dari stabilizer atas PROBAR LOC (ditunjukkan sebagai ④ pada gambar di atas), midsole BOOM full-length (⑤), dan stabilizer bawah PROBAR LOC (⑥). Dilengkapi dengan teknologi LI-NING BOOM, midsole Wade All City 11 V2 memiliki bobot 50% lebih ringan dan responsivitas 80% lebih tinggi dibandingkan bahan midsole tradisional. Ini juga meningkatkan bantalan Wade All City 11 V2 sebesar 19%. Stabilizer atas PROBAR LOC dan stabilizer bawah PROBAR LOC membentuk sistem anti-torsi dua lapis. Hal ini membantu dalam memulai atau menghentikan dengan cepat, serta gerakan cepat atau eksplosif ke segala arah.

 

OUTSOLE

Pelindung TPU di sekeliling telapak tangan penuh (ditunjukkan seperti ⑦ pada gambar di atas), pelat pelindung karet outsole ke atas (⑧), dan outsole TUFF RB (⑨) membentuk bagian outsole dari Wade All City 12. Dilengkapi dengan teknologi TUFF RB, outsole Wade All City 11 V2 lebih tahan lama dengan bantuan pelat pelindung karet outsole ke atas. Polanya dirancang dalam tiga tipe dan mengarah ke berbagai arah sehingga traksi yang kuat dapat terjamin selama crossover. Berbeda dengan Wade All City 11 dan Wade All City 11 V2 yang dilengkapi dengan pelindung TPU melengkung, pelindung TPU di sekeliling telapak tangan penuh Wade All City 12 didesain dengan potongan di ketiga bagian sepatu. Hal ini memberikan fleksibilitas yang cukup bagi pemain olahraga saat bergerak ke arah yang berbeda. Sudut pegas jari kaki yang relatif kecil merupakan keunggulan lain dari sol luar, yang mengurangi tekanan di bawah telapak kaki depan dan menghemat energi untuk gerakan eksplosif

Li-Ning Wade All City 12 'Sunshine State' ABAU015-3Li-Ning Wade All City 12 'Sunshine State' ABAU015-3Li-Ning Wade All City 12 'Sunshine State' ABAU015-3Li-Ning Wade All City 12 'Sunshine State' ABAU015-3

 

itulah tampilan dari Way of Wade All City 12. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.