Gambar Story PIN

Jordan Tatum 2 “Momma’s Boy” telah ditambahkan. Sepatu tersebut diperkirakan akan dirilis pada 5 Maret 2024.

Pantas saja pria dengan jersey terlaris kedua di NBA ini memiliki sepatu khasnya sendiri. Popularitas Jayson Tatum di dalam dan luar Boston terus meningkat, dan memang demikian; penyerang Duke ini sekali lagi terpilih untuk menjadi starter di All-Star Game, dan sepatu khas keduanya dengan Jordan Brand akan diluncurkan tidak lama setelah sepatu klasik pertengahan Februari.

Jordan Tatum 2, yang secara resmi diluncurkan dan memulai debutnya pada Hari Natal tahun lalu, akan diluncurkan pada 5 Maret 2024 dalam jalur warna elegan yang ditutupi dengan banyak pola bunga. Terinspirasi oleh cinta dan pengabdiannya kepada ibunya, Jordan Tatum 2 “Momma’s Boy” menggunakan warna dasar primer putih/hitam, dengan aksen volt pada outsole dan pod eksterior. Selain itu, Tatum 2 adalah sepatu basket paling ringan yang saat ini aktif di lini produk basket performa Jordan Brand.

Nantikan sepatu Jayson Tatum terbaru yang akan diluncurkan pada 5 Maret 2024

itulah tampilan dari Jordan Tatum 2 “Momma’s Boy” Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.