MAP Aktif Adiperkasa distributor merek sepatu global asal Amerika Serikat, New Balance meluncurkan FuelCell SuperComp Elite v4 dengan Teknologi FuelCell terbaru untuk memenuhi kebutuhan para pelari. Produk baru ini diklaim mampu  meningkatkan kenyamanan dan performa lari hingga 4% lebih baik dari seri sebelumnya.

 

Dari semua kemajuan yang patut dibanggakan, yang terhebat adalah midsole FuelCell baru dari SC Elite v4, terbuat dari 100% busa PEBA. PEBA berbobot ringan, tangguh, dan terkenal karena responsivitasnya serta ujung kaki yang tajam, menjadikannya kandidat midsole utama untuk sepatu super yang ingin melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah mencapai hasil maksimal dengan PEBA, v4 telah memantapkan dirinya sebagai pembalap yang sungguh-sungguh bagi para elit pemburu podium dan amatir yang memburu PB.

 

Sebagaimana dibuktikan melalui pengujian di New Balance Sports Research Lab di Boston, Massachusetts, midsole PEBA FuelCell SC Elite v4 menghasilkan pengembalian energi sebesar 87% – peningkatan yang luar biasa dari pengembalian energi sebesar 83% pada v3. Atlet New Balance juga telah menguji prototipe v4 untuk memastikan produk akhir adalah yang terbaik, dan Anda dapat mengharapkan mereka untuk mengenakan sepatu ini di semua kompetisi besar tahun ini. Pemegang rekor maraton Amerika Utara Emily Sisson, misalnya, siap untuk memakai dan melihat kesuksesan dalam v4 pada uji coba Olimpiade yang akan datang.

 

V4 bukan hanya iterasi berikutnya dalam rangkaian SC Elite – ini merupakan perubahan total dari v3, baik dalam tampilan maupun nuansa. Dulunya merupakan sepatu yang diperuntukkan bagi banyak orang, SC Elite kini menjadi sepatu eksplosif untuk keuntungan kecil, dirancang untuk memberikan kecepatan pada setiap langkah dan mengurangi detik-detik penting dari momen terbaik Anda. V4 licin secara estetis dan mekanis, serta terasa lebih ringan dan lebih reaktif dibandingkan pendahulunya. Energy Arc FuelCell SC Elite v4, yang memadukan lubang midsole dengan pelat karbon berukuran penuh agar Anda dapat benar-benar mencapai kecepatan tertinggi tersebut. Pelat karbon baru dirancang agar lebih tipis dibandingkan v3, sehingga menghasilkan pengendaraan yang sangat mulus dan mendorong yang terasa seperti terbang.

FuelCell SuperComp Elite v4

Itulah tampilan dari New Balance FuelCell SuperComp Elite v4. Gimana menurut Laners? kalau lo mau sepatu lari lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi startinglane.co.id  untuk koleksi sepatu lari lainnya.