feature image

Menjelang penampilannya yang ke-8 di All-Star, Giannis menambah kehebohan perilisan perayaan dengan versi baru Nike Zoom Freak 5 miliknya. Memberikan banyak telur paskah untuk para penggemar lamanya, kaitannya dengan pemain kelahiran Nigeria kehidupan superstar sangat mendalam pada pasangan yang akan datang ini.

Aspek kehormatan yang paling jelas terlihat pada tendangan All-Star ’24 kedua Giannis adalah ikatannya dengan saudaranya, Thanasis. Bunyinya jelas tepat di samping lapisannya: “Thanasis, terima kasih telah berbagi,” sebuah pengakuan atas masa remaja mereka. Lebih khusus lagi, ini mengacu pada Antetokounmpo yang lebih muda yang sering harus meminjam sepatu dari kakaknya. Dalam nada yang sama, nomor kedua bersaudara juga diunggulkan. Pencitraan merek ini berjalan paralel dengan yang ada pada Nike Giannis Immortality 3 yang diluncurkan beberapa minggu lalu, menciptakan dua paket yang rapi saat ASG semakin dekat.

Menggali lebih dalam, ada juga cerita yang diceritakan dalam jalur warna. Warna merah & putih yang tidak serasi yang mewarnai rilisan ini adalah gambaran diam-diam dari penampilan pertama Greek Freak di All-Star pada tahun 2019. Selama pertandingan itu, yang mendahului lini khasnya dengan Nike, ia memakai sepasang Kobe Proto 4 dengan warna yang sama. Ini adalah langkah yang diikuti dengan sikap saling menghormati antara kedua superstar, yang dimulai dengan Bryant yang memberikan tantangan kepada pemain tahun keempat itu untuk memenangkan MVP.

Sekarang dengan koleksi penghargaan dan perangkat keras yang setara dengan yang terhebat sepanjang masa, Giannis tampaknya berada dalam ruang kepala retrospektif, mengakui jalan yang membawanya ke sana dengan Zoom Freak 5 ini. Seperti koleksi Nike All-Star 2024 lainnya yang baru-baru ini diumumkan, penambahan Giannis ke dalam paketnya akan diluncurkan pada 16 Februari, tepat sebelum akhir pekan dimulai.

itulah tampilan dari Nike Zoom Freak 5 Ep All Star Weekend Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.

Art: FV1933-600