The Bob Marley estate and Adidasdipastikan akan merilis sepatu kets kolaboratif pada musim panas ini, dan mungkin saja ini akan menjadi sepatu hits berikutnya bagi raksasa pakaian olahraga asal Jerman tersebut.

Gambar-gambar yang dibagikan oleh Complex dan di posting oleh Sneakers News ini mengungkapkan tampilan pertama dari proyek mendatang, yang merupakan edisi khusus dari sepatu lari SL72. Warna utamanya hitam di bagian atas dengan perpaduan kulit dan nilon, dengan sentuhan jelas pada akar ikon musik Jamaika melalui warna hijau dan merah di solnya. Lambangnya ditampilkan dalam warna emas di bagian tumit, sementara potretnya muncul di lidah dengan gaya khas Adidas.

Adidas memiliki ekspektasi yang besar terhadap SL72 tahun ini; pada tanggal 28 Maret, setidaknya setengah lusin warna sepatu lari “Super Light” dari tahun 1972 akan dirilis dalam upaya untuk mencerminkan lebih banyak tren slim sneakers dan bergaris yang dibuat oleh adidas Samba. Selain warna asli biru/merah/putih, Adidas telah menciptakan beberapa gaya warna baru untuk membantu misi “create the next must-have lifestyle shoe on the market”

 

Itulah tampilan dari The Adidas Bob Marley x SL 72 yang akan rilis Maret di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.

Art:JP5171.