Seiring berjalannya waktu, Y-3 semakin banyak yang mereferensikan produk-produk utama Adidas dengan tech-wear sama seperti Adidas Campus dan Superstar, Adidas Gendo Run masuk kedalam produk utama itu dengan suede cap bagian paling depan dan breathable mesh khas Three Stripes mirip dengan model Adidas Samba.

Midsole yang berlubang dan tajam dibuat menggunakan teknologi polimer Pebax, juga terlihat pada pelari berperforma sejati seperti Saucony Endorphin atau Nike Air Zoom Tempo Next%. Meskipun konstruksi dan siluet sepatu yang tidak lazim ini cocok untuk dibawa ke track, sepatu ini dibuat untuk dikenakan pada acara lari Anda berikutnya. Ini adalah contoh bentuk futuristik yang bertemu dengan ground-level function, yang merupakan ikatan konseptual yang terdapat dalam koleksi terbaru Y-3: “sharp juxtapositions and visceral contrasts.”

Dari dua penampilan official images debut Adidas Y-3 Gendo Run, pasangan serba hitam ini jelas memainkan nocturnal malam hari dari lini Y-3, membuat pasangan colorway krem ​​sedikit lebih menarik perhatian. Bahkan ketika memilih antara palet warna-warna netral, warnanya lebih bervariasi, memantul antara abu-abu pada bagian belakang, krem ​​di bagian kaki depan berbahan suede, dan hitam sebagai warna sentral di bagian tengah sepatu.

Itulah tampilan dari The Adidas Y-3 Gendo Run  yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu lari  lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi startinglane.co.id untuk koleksi sepatu lari lainnya.

Art:IE5700;IG4053.