Pertama kali diluncurkan pada tahun 2021, Visty muncul kembali pada tahun 2024 sebagai SB Dunk. Pendiri Girls Don’t Cry, VERDY, sekali lagi merencanakan perilisan Nike SB karena keduanya siap untuk menghadirkan SB Dunk Low legendaris lainnya yang telah naik peringkat sebagai salah satu sneakers paling dicari di tahun 2024. VERDY sendiri mengungkap tampilan pertama proyek keduanya bersama Nike SB, memperlihatkan corak khas Visty berupa warna biru pastel, hijau, kuning, dan merah muda yang dibuat dengan gaya berbulu dan mewah pada sepatu skate klasik. Visty pertama kali muncul pada tahun 2021 sebagai mainan mewah edisi terbatas yang menghormati pameran tunggal RISE ABOVE miliknya yang berlangsung di Tokyo pada akhir tahun 2021.

Rumor tentang Girls Don’t Cry SB Dunk lainnya pertama kali muncul pada bulan Oktober tahun lalu, dengan banyak dugaan yang menunjuk pada variasi desain merah/putih pertamanya. Seperti yang bisa kita lihat, VERDY menjalankan visi yang sangat berbeda yang hanya menjanjikan lebih banyak ketidakpastian di masa depan. Proyek pertama VERDY dengan Swoosh pertama kali muncul pada tahun 2019 — proyek eksklusif Jepang yang mengelilingi label Girls Don’t Cry miliknya yang sangat populer. Sebagai salah satu desainer grafis dan ilustrator terkemuka di negara ini, VERDY melanjutkan pertumbuhan portofolionya sejak saat itu, sering berkolaborasi dengan nama dan merek berpengaruh lainnya termasuk Hiroshi Fujiwara, Beats By Dre, Dr. Martens, dan banyak lagi .

 

Itulah tampilan dari The Nike SB Low Verdy  yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.