Di tengah upaya kolaboratif yang konsisten, Jordan Brand tetap berkomitmen untuk merilis kembali colorway ikonik masa lalu. Baik melalui Reimagined series sampai edisi “Royal” atau “Satin Bred”, sneakers ini membawa siluet khas pertama MJ untuk kembalinya penuh kemenangan. Menurut zsneakerheadz dan brandon1an, Air Jordan 1 Low OG “Shadow” akan menjadi classic treatment  terbaru yang akan hadir kembali pada musim panas mendatang.

Sama seperti peluncurannya baru-baru ini yang menampilkan “University Red” dan “Atmosphere Grey”, OG ini mencerminkan yang sama seperti siluet tahun 1985, dengan bahan kulit dan konstruksi ramping. Warna hitam legam mendominasi lapisan atas dan bagian tengah kaki seperti versi high-top aslinya, sementara warna gelap gulita juga melekat pada lidah, tali, lapisan dalam, dan tapak di bagian bawah kaki. Diterangi melalui midsole putih bersih, warna “Shadow Grey” mengisi bagian vamp, heel counter, dan profile swoosh yang mereplikasi komposisi KO Low.

 

Itulah tampilan dari The Air Jordan 1 Low OG “Shadow” yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.

Art:CZ0790-003.