Perpaduan warna soft pink cukup berhasil di New Balance. Kini setelah kita melewati jangka waktu Hari Valentine, rentang waktu yang menyaksikan peluncuran Joe Freshgoods 992 berwarna pink pada tahun 2020, perhatian kini tertuju pada musim semi dan hari libur yang akan datang. Menyesuaikan dengan motif desain musim yang akan datang, New Balance kini mendandani tahun 2002R dengan colorway berwarna pastel seperti permen karet.

Pewarnaan soft-pink mengambil alih bagian atas sepatu ini, menghiasi dasar jaring sepatu dan lapisan luar suede bergelombang dengan warna yang halus namun menarik perhatian. Warna abu-abu menjadi ciri khas dari sepatu ini, diperkenalkan pada bagian lidah dan spatbor sebelum tampil secara rutin melalui tumit reflektif model dan logo New Balance. Di bagian bawah, desainnya berjalan seperti biasa dengan midsole serba putih dan tapak hitam untuk menyempurnakan tampilannya.

 

Itulah tampilan dari The New Balance Bubble Gum yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.

Art:M2002RFC.