Salah satu kisah sneaker terbesar di kuartal pertama tahun 2024 adalah keberhasilan sepatu Anthony Edwards, jurnalis, atlet, dan penggemar merayakan desain futuristik dari sepatu khas adidas pertamanya. Namun, kondisi sepatu basket saat ini terungkap bahwa beberapa sepatu pertama yang dirilis ke publik tidak ada referensi apa pun untuk skuad Timberwolves-nya. Meskipun penurunan “Arctic Mix” cenderung mengarah ke wilayah tersebut, adidas AE1 “Velocity Blue” yang akan datang adalah produk terbesar yang pernah diterima Minny.

Mengingat perubahan menyeluruh pada “Velocity Blue”, kami tidak akan menyalahkan Anda karena melewatkan singgungan terhadap pesaing Wilayah Barat pada pandangan pertama. Sebagian besar tugas berat dalam memberikan ikatan konseptual datang dalam branding periferal, dengan “Aurora Green” dari Wolves yang menghiasi Tiga Garis di bagian tumit, dan garis pohon pinus di bagian lidah.

Dengan menggabungkan dua warna utama, sepatu ini lebih mengacu pada tim era Kevin Garnett dibandingkan tim saat ini, dengan mengandalkan warna yang sama dari kaus T-Wolves pra-2017. Perlu dicatat bahwa ini hadir dengan satu set tali hijau, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mendorong kiasan Minnesota lebih jauh.

 

itulah tampilan dari Adidas AE1 “Velocity Blue” Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.

Art: IF1864