Tahun 2012 menjadi tonggak sejarah untuk sepatu Nike KD 4 milik Kevin Durant, diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam koleksi sepatu signaturenya. Fast forward ke tahun 2024, dan sepatu ini kembali mencuri perhatian dengan Nike memutuskan untuk menghadirkan kembali tiga warna spesial: KD 4 “Galaxy”, KD 4 “Nerf”, dan tentu saja, KD 4 “Weatherman”. Kabar baik ini membuat penggemar Nike Basketball sangat bersemangat dan tak sabar menanti rilisnya.

Inspirasi desain KD 4 berasal dari aspirasi alternatif Durant untuk menjadi pembawa berita cuaca, dengan desain yang mencitrakan ramalan iklim grafis dengan elevasi dan tingkat keparahan yang bervariasi. Warna dominan hijau, dengan sentuhan kuning, oranye, dan merah di bagian tumit. Pemetaan termal pada bagian bawah sepatu di bawah sol bahkan diambil langsung dari data pribadinya.

Duabelas tahun kemudian, Nike memutuskan untuk menghidupkan kembali ikon ini yang akan dirilis pada 21 Mei, tersedia di beberapa platform dan beberapa pengecer Nike Basketball terpilih dengan harga $130. Pada satu titik waktu, KD “Weatherman” bisa mencapai nilai lebih dari $1.000 di grey market, menunjukkan betapa berharganya sepatu ini bagi komunitas bola basket. Suatu kembalinya yang patut ditunggu!

Itu tadi preview dari Nike KD 4 “Weatherman” yang sangat ditunggu-tunggu rilisan kembalinya. Btw, brosist juga bisa dapetin koleksi sepatu Kevin Durant dan aksesoris lainnya di NCRSPORT.COM atau klik teks ini!