LeBron James telah menyatakan keinginannya untuk bermain bersama putranya, Bronny James, di NBA suatu hari nanti. Dengan LeBron masih menunjukkan kemampuan level All-Star di musim ke-21-nya di liga, peluang tersebut semakin terbuka karena saat ini Bronny sedang menyelesaikan satu tahun bermain di tim basket putra Universitas Southern California (USC).

Meskipun mungkin belum mencapai prestasi sebesar ayahnya, Bronny tetap berhasil menarik perhatian banyak orang, dan ia menunjukkan kemampuannya baru-baru ini ketika USC mengalahkan University of Arizona yang berperingkat #5, dengan Bronny mengenakan sneaker khususnya, Nike LeBron NXXT Gen PE. Sneaker ini memiliki desain yang sesuai dengan warna khas USC Trojans, dengan kombinasi warna putih, merah, dan emas yang mencolok, serta Swoosh ganda yang dipasang secara berlawanan di sisi sepatu. Tandatangan Bronny James terpampang jelas di lidah sepatu, sementara nomor “6” nya terpampang di tumit medial di bawah label “BRONNY” yang dijahit.

Hingga saat ini, Nike Basketball belum memberikan informasi terkait apakah versi PE dari Nike LeBron NXXT Gen milik Bronny James ini akan dirilis secara luas atau tidak. Namun, seperti kebanyakan sepatu PE, kemungkinan besar desain ini tidak akan tersedia untuk publik. Simak gambar-gambar dibawah buat lihat detail sepatunya!

Itu dia beberapa foto dari Nike LeBron NXXT Gen PE milik Bronny James yang ia pakai beberapa waktu lalu. Brosist pengen juga dapetin sepatu Nike LeBron NXXT Gen seperti yang dipakai Brony James? Bisa klik teks ini atau langsung kunjungi NCRSPORT.COM!