Kembalinya Joel Embiid dari cedera lutut yang dialaminya selama kurang lebih dua bulan lalu tidak hanya menandai awal comebacknya, tetapi juga awal perjalanannya bersama brand sneakers baru di dunia basket, Skechers! Rumor mengenai kerjasama antara keduanya telah lama beredar, namun baru setelah kemenangan 76ers atas Oklahoma City Thunder beberapa waktu lalu, rumor tersebut dikonfirmasi langsung oleh Embiid yang terlihat mengenakan sepatu Skechers SKX Float di pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Embiid sempat mempertimbangkan untuk menjalin kerjasama dengan brand-brand besar lain seperti Nike, Under Armour—dimana ia telah memiliki sepatu signature pertamanya, Jordan Brand, hingga Adidas. Namun, pada akhirnya, Embiid memilih untuk bergabung bersama Julius Randle dari New York Knicks dan Terance Mann dari Los Angeles Clippers, yang telah lebih dulu menandatangani kesepakatan dengan Skechers Basketball. Langkah ini merupakan sebuah langkah besar bagi MVP yang bertahan tersebut.

So, itu tadi kabar mengenai Joel Embiid yang kini resmi bergabung dengan Skechers sebagai wajah utama dari divisi Skechers Basketball! Buat lo yang pengen dapetin sepatu kayak yang dipakai sama Joel Embiid, Skechers SKX Float, lo bisa langsung kunjungin NCRSPORT.COM atau bisa langsung KLIK TEKS INI!