Dengan semakin terkenal dan mendunia olahraga basket saat ini membuat semua hal yang berhubungan dengan basket atau lebih tepatnya NBA menjadi naik daun, mulai dari sepatu basket, jersey, bahkan aksesoris pun juga ikut naik daun. Hal tersebut, disebabkan karena NBA tidak hanya sekedar kompetisi saja tetapi juga menjadi sebuah pertunjukan/entertainment. Banyak juga artis atau figur publik internasional yang selalu hadir dan meramaikan ajang NBA ini.

Salah satu hal yang berpengaruh adalah sepatu basket para pemain NBA. Brand-brand olahraga seperti Nike sudah mulai tidak hanya memusatkan sepatu basket sebagai sepatu peforma saja tetapi jugaberfokus pada estetika karena melihat dari panggung NBA tidak hanya panggung kompetisis tapi juga sebagai entertainment. Karena sepatu basket juga sudah berfokus juga pada estetika akhirnya beberapa sepatu basket juga cocok untuk dipakai secara kasual.

Disini mimin bakal kasih daftar beberapa sepatu basket baru-baru ini yang juga cocok untuk lo pakai kasual sehari-hari.

1. Nike Kyrie Series (Seri Utama dan Seri Kyrie Low)

Salah satu sepatu yang menurut mimin yang sangat cocok untuk dipakai kasual. Kalian para fans NBA pasti tahu banget kalau seri sepatu Kyrie adalah seri yang selalu memiliki banyak sekali colorway yang keren-keren dan ikonik. Karena banyak sekali pilihan colorway dari sepatu Kyrie ini jika dijadikan sepatu kasual akan sangat cocok karena kita bisa menyesuaikan warna sepatu dengan pakaian yang kita pakai. Kalian bisa langsung dapetin Nike Kyrie ini dengan cara klik teks ini aja ya!

 

2. Nike Precision 5

Sepatu budget dan memiliki peforma yang cukup bagus dilapangan ini ternyata cocok banget dipakai kasual lho. Meskipun colorwaynya terbatas tidak separti seri Kyrie, tetapi sepatu ini memiliki desain yang cukup simpel dibarengi dengan peformanya yang cukup versatile baik itu di indoor maupun outdoor membuat sepatu Nike Precision 5 ini sangat cocok untuk lo pakai sehari-hari. Sepatu budget model ini kalian bisa dapatkan dengan langsung Klik teks ini aja!

 

3. Nike PG 5

Sepatu low cut ankle dari seri Paul George ini selalu memiliki desain yang simpel dan low-profile. Tidak hanya itu, sepatu PG 5 juga memiliki banyak pilihan colorway yang cocok banget lo pakai kasual sehari-hari. Sepatu PG 5 ini juga memiliki bantalan yang menurut mimin enak banget dan cukup empuk jadi bakalan bikin ketagihan untuk dipakai setiap hari. Langsung ke klik teks ini untuk dapetin sepatu PG 5 ini ya!

 

4. Nike Lebron Ambassador 13

Nah pasti pada kaget kan kalau sepatu LeBron bisa masuk di daftar ini. Menurut mimin seri LeBron Ambassador 13 kali ini memiliki desain yang sangat maskulin dan macho serta tampilan yang simpel tidak sama seperti seri utamanya yang cenderung lebih banyak motif. Hal tersebut menurut mimin menjadi hal utama yang membuat sepatu ini sangat cocok dipakai kasual sehari-hari, apalagi sepatu ini memiliki durabilitas di outdoor yang sangat baik. Kalian bisa juga dapetin seri Lebron ini dengan klik teks ini ya!

Nah itu tadi beberapa sepatu basket yang menurut mimin cocok banget untuk dijadikan sepatu kasual-sporty. Semaua sepatu diatas bisa kalian dapatkan hanya di NCRSPORT.COM dengan klik teks ini ya!