Sepatu-sepatu lari yang ada di dunia ini didesain sesuai dengan kebutuhan atau kondisi tertentu dari setiap pelari. Sebagian besar memang di desain khusus untuk digunakan berlari. Tersedia mulai dari sepatu lari untuk hiking/trail run, road running ataupun track run. Bahkan beberapa dari sepatu lari tersebut dibuat untuk kondisi-kondisi fisik tertentu para pelari seperti bentuk kaki yang lebar/ramping, telapak kaki yang rata atau flat foot, bahkan untuk kaki yang membutuhkan recovery setelah cedera. Masih ada faktor lainnya, diantaranya seperti bantalan yang empuk, ringan, ataupun tebal/tipis. Lalu, material yang elastis, fleksibel, dan ringan. Dan masih banyak kriteria yang ada dalam sepatu-sepatu lari, hal tersebut biasanya tergantung dari kebutuhan ataupun kondisi para pelari. Tidak hanya itu, ada juga sepatu lari yang didesain tidak hanya untuk bisa dipakai lari saja namun juga bisa dipakai untuk keseharian (kasual/streetwear).

Nah disini mimin bakalan kasih rekomendasi sepatu lari yang memiliki kemampuan di segala aspek kebutuhan maupun kondisi para pelari.

1. Nike Air Zoom Pegasus 38

Sepatu lari yang sangat versatile dan sudah menjadi legenda di dunia perlarian sebagai salah satu seri sepatu lari terlama di dunia. Meskipun seri lama namun sudah diupdate dengan teknologi terbaru dari Nike. Mulai dari bantalan yang memakai kombinasi Air Zoom Pad dan React Foam yang pastinya akan membuat kaki kalian semakin nyaman selama berlari serta bertenaga tentunya hingga material yang ringan dan breathable. Hal tersebut membuat sepatu ini sangat cocok untuk kalian pakai tidak hanya sekedar lari setiap hari namun juga bakalan cocok untuk temani lomba lari kalian hingga marathon sekalipun. Dari segi desain, sepatu Pegasus 38 ini cukup kekinian dan beberapa colorway nya sangat cocok untuk kalian pakai sehari-hari (kasual). Jika kalian tertarik dengan sepatu Pegasus 38 ini langsung aja klik teks ini ya!

 

2. Nike React Infinity Run Flyknit 2

Klik Untuk Sumber Gambar

Kalau mendengar nama sepatu ini pastinya yang bakal keluar di pikiran kalian pertama kali adalah kata “empuk”. Full-length React Foam sebagai midsole/bantalan sepatu ini memiliki kelembutan yang sangat luar biasa. Dibantu dengan material Flyknit yang sangat nyaman, ringan, dan dingin membuat lari kalian lebih nyaman dari titik nol kilometer hingga puluhan kilometer selanjutnya. Sepatu ini juga cocok banget untuk kalian pakai sehari-hari juga lho! Langsung aja dapetin sepatu nyaman ini dengan klik teks ini ya!

 

3. Nike ZoomX Invincible Run

Klik Untuk Sumber Gambar

ZoomX! Iya ini adalah sepatu lari yang memiliki desain yang cenderung lebih kasual daripada sporty. Namun, peformanya sebagai sepatu lari tidak bisa dianggap remeh. Dengan bantalan ZoomX yang empuk, responsif, bahkan diklaim dari Nike bisa mengurangi energi yang kita keluarkan setiap langkahnya. Dari ketiga sepatu lari ini, Nike ZoomX Invincible Run ini adalah sepatu lari paling serba bisa dan paling nyaman untuk kalian bawa berlari, berkompetisi, serta menjadi sepatu kasual sehari-hari. Dan juga sepatu ini juga cocok untuk kamu yang memiliki berat badan yang overweight dan dipastikan akan tetap nyaman setiap kalian pakai. Kalian tertarik? Langsung aja klik teks ini!

 

3 sepatu diatas adalah The Best All-Around of Running Shoes from Nike! Jadi, jika kalian mempunyai 1 dari sepatu tersebut kalian tidak perlu membeli sepatu lainnya karena sudah dapat membantu segala kebutuhan ataupun kondisi lari kalian. Bahkan untuk kasual sekalipun sangat nyaman.

Jika kalian penggemar setia brand Nike, wajib banget penuhin koleksi sepatu lari Nike kalian hanya di NCRSPORT.COM yang penuh dengan diskon setiap harinya! Yuk brosist langsung aja klik teks ini ya!