Cidera adalah salah satu resiko yang pastinya ada di semua olahraga. Dari cidera ringan hingga yang berat semua ada di setiap resiko olahraga, terlebih lagi olahraga yang cenderung menggunakan fisik sebagai fokus utama dari olahraga tersebut, seperti sepak bola, basket, ataupun rugby.

Pada dunia basket ada banyak sekali jenis-jenis cidera yang mungkin terjadi mulai dari yang ringan seperti kram otot hingga yang paling berat terjadi seperti patah tulang. Karena banyak sekali resiko di dunia perbasketan ini, menjadikan para brand sport terkenal di dunia berlomba-lomba untuk membuat gear/perlengkapan olahraga yang dapat mengurangi resiko cidera. Salah satunya yaitu sepatu basket yang selalu mendapatkan update terbaru dari teknologi-teknologi baru yang dikeluarkan oleh brand-brand olahraga.

Cidera yang cukup sering terjadi pada olahraga basket ini salah satunya adalah dislokasi ankle kaki. Hampir setiap pemain basket pasti pernah mengalami hal ini. Jika kalian belum pernah, maka keberuntungan kalian sangat bagus di olahraga fisik satu ini. Namun, jika kalian yang pernah memiliki riwayat cidera ankle ataupun yang sedang dalam masa recovery akhir wajib banget pakai sepatu basket ini untuk mengamankan ankle kalian saat bermain basket kembali :

1. Nike Kyrie 8

klik untuk sumber gambar

Sepatu yang sangat terkenal di kalangan para guard basket yang memiliki peforma luar biasa dilapangan. Dengan teknologi Zoom Strobel yang baru membuat sepatu Nike Kyrie 8 ini menjadi sepatu Kyrie paling empuk dari seri-seri sebelumnya. Sepatu ini memiliki keamanan ankle yang sangat bagus dengan potongan mid-cut ankle yang dibantu dengan busa padding yang cukup tebal dan nyaman serta kuncian tali yang sangat kokoh khas dari seri Kyrie. Tidak lupa juga sepatu ini memiliki bentuk outsole yang sedikit membulat hingga ke samping sepatu membuat kestabilan sepatu ini sangat baik. Kalian bisa dapatkan sepatu keren dari Kyrie ini langsung di NCR Sport dengan cara klik teks ini ya!

 

2. Nike LeBron 18

Sepatu basket yang sangat stabil dan empuk dari sang Hall of Famer LeBron James yaitu seri Nike LeBron 18. Seri dari LeBron selalu memberikan tidak hanya peforma yang luar biasa namun juga keamanan yang sangat sempurna bagi kaki kalian. Mulai dari bantalan yang sangat empuk pastinya, material yang sangat premium dan nyaman, serta kestabilan sepatu yang sangat bagus. Sepatu ini memiliki mid-cut ankle yang sangat nyaman dan kokoh, cocok banget untuk kalian pakai sebagai sepatu recovery kalian setelah mengalami cidera ankle. Kalian pastinya bisa banget dapetin sepatu ini langsung dengan cara klik teks ini ya!

 

3. Air Jordan XXXVI

Salah satu sepatu Jordan dengan peforma terbaik hingga saat ini daripada seri-seri Jordan sebelumnya. Hampir di segala aspek dari sepatu ini sangatlah sempurna. Mulai dari outsole yang tahan lama, traksi yang sangat mencengkram selama dilapangan, busa bantalan yang sangat empuk dan responsif, material premium, serta ankle support yang kokoh. Karena kesempurnaan dari segala aspek tersebut maka sepatu ini cocok banget untuk temani kalian selama masa recovery dari cidera ankle. Pastinya juga bisa kalian dapetin langsung dengan klik teks ini ya!

Sepatu basket diatas pastinya bakalan ngejagain kaki kalian selama masa penyembuhan cidera ankle brosist!

Sepatu basket keren lainnya juga masih banyak lho di NCRSPORT.COM! Kalian bisa banget dapetin sepatu basket tersebut dengan diskon yang gede setiap harinya dengan klik teks ini aja lho brosist! Yuk buruann..!