Ini dia daftar yang paling ditunggu-tunggu ileh kalian semua nih brosist! Rilisan sepatu lari baru di NCR Sport!

Ini dia beberapa daftar sepatu lari terbaru di NCR dengan peforma yang luar biasa tentunya untuk kalian pakai berlari sehari-hari hingga untuk perlombaan lari (marathon). Ga usah kelamaan deh, ini dia sepatu lari barunya :

1. Nike React Infinity Run Flyknit 3 – Siren Red

Salah satu sepatu lari all-around terbaik di dunia saat ini. Ini adalah versi terbaru dari seri sepatu React Infinity Run ini, yaitu Nike React Infinity Run Flyknit 3 yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Jika kalian mendengar kata React pastinya sudah tahu dong kelebihan dari sepatu lari ini apa. Yap! React Foam yang digunakan sebagai bantalan sepatu ini sangatlah membantu kalian para pelari agar berlari lebih aman, nyaman dan dapat menempuh jarak yang lebih jauh dari sebelumnya. Pastinya kalian bisa banget dapetin sepatu lari keren ini dengan klik teks ini aja brosist!

 

2. Adidas Ultraboost Web DNA – Pulse Lime

Salah satu seri terbaru dari Adidas Ultraboost. Dengan konsep desain bantalan boost yang sekarang dilindungi oleh material karet tembus pandang yang bertujuan untuk membuat umur dari bantalan boost ini menjadi lebih awet dari sebelumnya. Jika kalian mencari sepatu yang memiliki durabilitas yang sangat bagus, Adidas Ultraboost Web DNA ini adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Cukup beli sekali, kalian bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lebih lama daripada sepatu lari lainnya. Sepatu ini bisa banget kalian dapatkan dengan cara klik teks ini ya brosist…

 

3. Saucony Triumph 19 – Black White

Saucony Triumph 19 adalah salah satu sepatu lari long run terbaik yang dimiliki oleh brand Saucony. Dengan bantalan Pwrrun+ yang diklaim sangat empuk dan responsif serta memiliki ketahanan/durabilitas lebih baik di kelasnya. Di Indonesia sendiri brand Saucony memang masih asing di telinga masyarakat Indonesia, kecuali para penggiat lari. Namun, di skala internasional, Saucony adalah salah satu saingan terbesar produsen sepatu lari bagi brand-brand olahraga besar lainnya seperti Nike, Adidas, Asics ataupun New Balance. Dijamin sepatu ini pasti akan menambah peforma lari kalian selama memakainya. Sepatu keren ini bisa kalian dapatkan langsung hanya dengan cara klik teks ini nih! Yuk buruan…

 

4. Adidas Alphabounce – White Silver

Lagi-lari seri yang sudah terkenal dan tidak asing bagi hampir seluruh orang baik nasional ataupun internasional. Adidas Alphabounce hadir sebagai sepatu lari sekaligus menjadi sepatu dailywear/casual yang serba bisa. Ini adalah sepatu lari terbaik dengan bantalan Bounce hingga saat ini. Bantalan Bounce yang pastinya sangat stabil dan memiliki impact protection yang lebih baik dari beberapa teknologi bantalan lainnya. Kalian bisa kok langsung dapetin sepatu Alphabounce ini dengan cara mudah, klik teks ini aja nih brosist!

 

Keren-keren banget kan sepatu larinya brosist! Sepatu-sepatu lari diatas cocok banget loh untuk temani lari kalian dari hanya sekedar easy run hingga race sekalipun. Yuk buruan langsung aja ya ke NCRSPORT.COM! Dan untuk sepatu lari lainnya kalian juga bisa banget dapetin dengan diskon gede setiap harinya lho, cukup klik teks ini aja ya brosist!